Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #324

Testimoni #324

Testimoni HNI HPAI #324

Saya Nita dari karawang. 2 tahun nikah ikut seminar umi sabil "program kehamilan dengan hpai" di cibiuk karawang tahun 2015.

Mulai serius program bulan maret 2016. Diiagnosa suami "terazoospermia" Alhamdulillah Ketemu umi di kantor pusat hpai hari kamis bulan Maret 2016..

Diresepin untuk suami
- Truson 2x 2 capsul
- Gamat 2x 2cap.
- Kopi xxx 2x 1.
- Madu premium asli 2x 2 sendok makan.

Dan saya diagnosa kista cenderung pcos diresepin umi :
- Spirulina 3x 5 capsul
- Sari kurma 2x 2 sendok
- Madu multi 2x 2 sendok.

Alhamdulillah hampir 1 bulan konsumsi herbal dan yakin alhamdulillah april tes pack 2 garis mii.. positif...syukron umi sabil atas resep,,nasihat dan do'a nya untuk saya.

Catatan tambahan :

Teratozoospermia adalah suatu kondisi gangguan sperma dimana bentuk dan ukuran sperma abnormal sehingga tidak cukup berkualitas untuk membuahi sel telur. Hal ini menyebabkan terjadinya gangguan infertilitas pada pria.

PCOS adalah Sindroma ovarium polikistik atau lebih dikenal dengan Policystic Ovary Syndrome (PCOS) yang merupakan kelainan di indung telur wanita akibat ketidakseimbangan hormon sehigga sulit untuk hamil. #Testimoni_hpai_324

Posted by : Nita Aisah via WA Ummi Sabil (USB)

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI