Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #349

Testimoni #349

Testimoni HNI HPAI #349

Berikut ini adalah sharing seorang mitra dari Rila Purwani Ismayati (Stokis Depok ) yang anak beserta ibunya terserang sakit mata yang cukup berat.

Selama anak saya sakit mata, saya beri minum ANDROGRAPHIS CENTELLA dan EXTRA FOOD. Lalu matanya dibaluri MINYAK HERBA SINERGI sesering mungkin.

Alhamdulillah anak saya dlm waktu 2 hari sudah sembuh. Saya pun tertular virus dari anak saya, rasanya gatal sekali. Teman2 menyarankan agar saya memakai obat tetes mata sebelum terlanjur parah dan meminum anti biotik.

Saya tidak mengikuti saran teman2 saya, karena saya sudah mempunyai keyakinan insyaallah dengan produk HPAI, saya bisa sembuh tanpa harus menanggung resiko bahayanya obat dari bahan kimia. Saya pun minum ANDROGRAPHIS CENTELLA dan EXTRA FOOD.

Awalnya saya takut memakai MHS untuk diteteskan ke mata saya, tapi karena rasa gatal yang amat sangat, Saya coba balurkan MHS ke mata sambil dipejamkan lalu saya kedip2kan mata saya, akhirnya cairan MHS meresap ke dalam mata saya.

Subhanallah rasanya di dalam mata saya seperti ada yg diremas2. Saya yakin cairan MHS ini sedang bekerja pada mata saya, sampai mengeluarkan air mata 😭. Setelah itu saya buka mata saya, terlihat lebih terang dari sebelumnya. Saya ulangi sesering mungkin setiap hari, sampai hampir satu minggu saya lakukan hal itu.

ANDROGRAPHIS CENTELLA dan EXTRA FOOD saya minum sehari 3 kali. Akhirnya Alhamdulillah dengan izin Allah, mata saya berangsur2 pulih dan bisa melihat lagi dengan jelas tanpa saya harus mengkonsumsi bahan kimia.

Alhamdulillah setelah saya mengenal produk HPAI, keluarga saya insyaallah terbebas dari bahan2 kimia yang berbahaya. ALLAHU AKBAR.

Semoga pengalaman yg saya berikan bisa bermanfaat. Ini proses pengobatannya :
#Testimoni_hpai_349

Posted by : Mitra Rila Purwani Ismayati

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI