Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #390

Testimoni #390

Testimoni HNI HPAI #390

Pengalaman keluargaku yang menggugah jiwa ini membuatku harus menuangkannya dalam sebuah tulisan singkat. Agar semakin banyak manusia yang mendapatkan informasi berharga ini. Agar setiap orang yang sedang mengalami hal serupa, mendapatkan secercah cahaya kemudahan, lewat pengobatan herbal dan thib nabawi. Cahaya yang datang dari Allah melalui lisan RasulNya.

Rabu malam setelah maghrib, ayah mertuaku yang menderita diabetes, darah tinggi dan kencing manis, tiba-tiba tak sadarkan diri. Kondisinya seperti orang jatuh karena struk. Tiba-tiba ia tidak bisa menelan, berbicara, dan kondisinya seperti orang yang mengorok.

Sekeluarga merasa panik. Namun, istriku teringat ilmu thib nabawi; bahwa seseorang yang dalam kondisi serba sulit melakukan apapun, seakan dalam kondisi koma, maka madu menjadi herbal andalan, biiznillah.

Maka, segera kami memberikan tetesan madu SJ (sapu jagad) HPAI. Setiap menit satu hingga dua tetes madu SJ. Sembari dibaluri minyak burung bubut yang dihangatkan. Kami memberikan madu SJ dan minyak bubut sesering mungkin.

Walhasil, subhaanallaah. Setelah 40 menit pengobatan tersebut berlangsung, Ayah mertuaku mulai menggerak-gerakkan tangannya sendiri, mengerdipkan matanya, dan menyeka peluh di keningnya. Aura wajahnya mulai terlihat lebih segar. Beberapa menit kemudian, beliau bermaksud untuk duduk. Kami bantu beliau untuk duduk. Selang beberapa menit, beliau bisa beranjak duduk sendiri. Subhaanallaah.

Sungguh kami tergugah. Sungguh pengalaman ini begitu membekas bagiku dan keluarga. Subhaanaka yaa Rabb. Sungguh Engkau Zat Yang Maha Pemurah, Yang Memberikan kemudahan dan kesembuhan kepada siapa yang Engkau kehendaki melalui pengobatan herbal dan thibb nabawi. #Testimoni_hpai_390

Posted by : Ahmad Yani, MA

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI