Produk / Food / Janna Tea Cool

Teh herbal untuk Membuang Angin, Saraf, Diabetes, Lambung, Deep Sleeping, Detox Darah, Detox Liver, Stamina, Melancarkan Darah, Anti Oxidan, Peluruh Lemak dll

Janna Tea Cool
Harga Rp. 115.000

Janna Tea Cool

IsiKemasan : 20 sachet @ 2gr
Berat Kemasan : 150 gram
Kode : 115/95/30
Dinkes PIRT 2103304010960-21
Dibaca : 28.702 views
Review : [1]
Terjual : 104 buah


Order via WA

Label Produk Janna Tea Cool HPAI

JannaTea Cold adalah teh dengan sensasi Timur Tengah, terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang sudah tidak diragu-kan lagi khasiatnya.Kombinasi dari semua bahan- bahan herbalnya mampu mem-berikan sensasi menyegarkan.

KOMPOSISI : Daun tin, daun zaitun, biji hab-batussauda, peppermint, daun bidara, kayu manis, kapulaga.

MANFAAT KANDUNGAN JANNA TEA COOL

JannaTea Cool adalah minuman teh herbal sehat dengan sensasi Timur Tengahan sinergi dari herba terpilih yaitu Daun Zaitun, Daun Tin dan Biji Habbatussauda, Peppermint, Daun Bidara, Kayu manis, dan Kapulaga.

JannaTea Cold adalah teh dengan sensasi Timur Tengah, terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Kombinasi dari semua bahan-bahan herbalnya mampu memberikan sensasi menyegarkan.

Order via WA

Untuk melihat manfaat kandungan dan komposisi terbaru dari produk silahkan Anda bisa cek pada link ini.

KOMPOSISI JANNA TEA COOL

Komposisi dan kandungan setiap sachet Jannatea‬ Cool :

  1. Daun Tin
  2. Daun Zaitun
  3. Biji Habbatussauda
  4. Peppermint
  5. Daun Bidara
  6. Kayu Manis
  7. Kapulaga

Berikut herbal yang terkandung dalam sekantung teh herbal Jannatea Cool :

Daun Zaitun

Daun Zaitun banyak digunakan untuk menjaga kestabilan gula darah dalam tubuh. Daun Zaitun juga mengandung senyawa bermanfaat yang disebut oleuropein.

Oleuropein ini memiliki aktifitas anti-viral, anti-bakteri, anti-fungial dan bersifat sebagai antioksidan alami yang sangat paten yang Fungsinya dapat menghambat proses oksidasi lipid di dalam tubuh dan juga dapat menurunkan resiko menderita penyakit kardiovaskular.

Konsumsi daun Zaitun juga dapat meningkatkan thermogenin yang sangat bermanfaat dalam membakar lemak secara efektif.
Apigenin dan luteolin, dua senyawa yang juga terdapat di dalam daun Zaitun, merupakan senyawa aktif yang bersifat anti-kanker.

Daun Tin

Daun tin atau yang biasa dikenal dengan daun buah ara ini, ternyata tak hanya sebatas manfaat yang ringan saja.
Daun Tin dapat membuat tulang menjadi lebih kuat karena Daun Tin memiliki kandungan kalsium yang tinggi sehingga dapat memperkuat tulang.

Manfaat dari Daun Tin yang hingga kini masih terus diteliti ialah mengenai kemampuannya untuk mencegah penyebaran sel kanker. Hal ini tentu disebabkan karena Daun Tin yang mengandung antioksidan yang tinggi sehingga sangat cocok untuk para penderita kanker yang ingin mendapatkan kesembuhan.

Biji Habbatussauda

Habbatussauda kaya akan asam lemak tak jenuh ganda. Bahkan ini memainkan peran penting dalam kesehatan dan kesejahteraan manusia sehari-hari. Mereka membantu mengatur metabolisme kita, membawa racun ke permukaan kulit untuk di eliminasi, menyeimbangkan tingkat insulin, mengatur kolesterol, meningkatkan sirkulasi tubuh dan meningkatkan fungsi hati yang sehat.

Kekurangan asam lemak tak jenuh ganda dapat menyebabkan beberapa macam masalah kesehatan termasuk gangguan sistem saraf, pertumbuhan terbatas dan penyakit kulit.ingin mendapatkan kesembuhan.

Peppermint

Peppermint diketahui memiliki sifat analgesik, anestesi, dekongestan, astringent, antibakteri, antimikroba, antispasmodic, dan sifat karminatif. Oleh karena itu ia dikatakan bermanfaat mengobati berbagai macam kondisi, termasuk pilek, flu, sinusitis, batuk kering, demam, mual, masalah pencernaan, Irritable Bowel Syndrom (IBS), kram menstruasi, nyeri otot, nyeri arthritis, jerawat, gatal, kulit berminyak, iritasi kulit, ketombe, luka bakar, gigitan serangga, sakit kepala, stres, mood tak stabil, dan ketidakseimbangan emosional.

Daun Bidara

Daun Bidara diantaranya berfungsi sebagai anti mikroba, mengatasi tekanan darah tinggi, insomnia, memperbaiki jaringan sel dalam tubuh, memiliki efek menenangkan, dan bisa digunakan untuk mengatasi gangguan yang disebabkan oleh jin, sihir, dan ain.

Kapulaga

Manfaat kesehatan dari kapulaga termasuk perlindungan gastrointestinal, mengontrol kolesterol, mengendalikan kanker, mengobati masalah kardiovaskular, dan peningkatan sirkulasi darah dalam tubuh.

Hal ini berguna untuk menyembuhkan penyakit gigi dan infeksi saluran kemih seperti cystitis, nefritis, dan gonore. Kapulaga memiliki sifat afrodisiak dan juga digunakan sebagai obat untuk impotensi, disfungsi ereksi, dan ejakulasi dini.

Kayu Manis

Penelitian modern menunjukkan bahwa rempah-rempah ini mungkin memiliki beberapa sifat yang sangat menguntungkan, diantaranya :
Dapat mengatur gula darah, mengurangi kolesterol LDL yang dapat membantu mengurangi resiko penyakit kardiovaskular, memiliki senyawa anti infeksi alami yang ditemukan dalam studi, efektif terhadap H. pylori yaitu bakteri penyebab borok atau bisul dan patogen lainnya, mengurangi rasa sakit terkait dengan arthritis.

Penelitian di University of Texas, yang diterbitkan dalam jurnal Nutrition and Cancer, menunjukkan bahwa kayu manis dapat mengurangi proliferasi sel kanker dan untuk pencegahan kanker.

Kayu manis mengandung zat kimia alami yang disebut cinnamaldehyde, yang menurut penelitian meningkatkan hormon progesteron dan menurunkan produksi testosteron pada wanita, sehingga membantu menyeimbangkan hormon yang mempengaruhi kesuburan.

ATURAN PAKAI JANNA TEA COOL

Aturan minum : 3 x sehari

Cara penyajian Janna Tea yang benar adalah dengan menggunakan air panas meskipun tidak harus air mendidih. Hal ini di maksudkan agar kandungan biji-bijian yang ada pada teh larut lebih sempurna.

  1. Masukkan satu kantong tea bag ke dalam cangkir
  2. Tuangkan air pansa sekira 240ml
  3. Diamkan selama 5menit
  4. Tambahkan madu sesuai selera atau langsung di minun

Satu uncang/ sachet janna tea bisa di gunakan untuk beberapa kali seduhan boleh sampai 3/4 kali seduhan dalam 1 hari.

Kelebihan lain dari janna tea adalah kantong teh yang dipakai menggunakan "NYLON FOOD GRADE" bukan kertas teh celup biasa sehingga lebih aman untuk ginjal.

Order via WA


Referensi:

Disclaimer

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata.

Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

Manfaat yang diinformasikan bukan merupakan manfaat dari produk itu sendiri.

Melainkan manfaat dari bahan-bahan herbal yang terkandung pada produk.

HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan.

Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda.

Baca detil penyangkalan disini

Harga produk mungkin telah mengalami perubahan.

Untuk memastikan harga yang berlaku saat ini untuk produk Janna Tea Cool, silahkan Anda bisa kunjungi laman : harga terbaru.

Related Products:

Kategori produk : FOOD

  1. Kopi Tujuh Elemen Isi 10 (9094)
  2. Janna Tea Hot (23246)
  3. Sari Kurma Dates Syrup Premium (23825)
  4. Janna Tea Cool (28703)
  5. Madu Pahit (29561)
  6. Madu Asli Multiflora (34296)
  7. Madu S Jaga (45186)
  8. Centella Teh Sinergi (56040)
  9. StimFibre (73799)

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/produk/jannatea-cool

Order via WA