Produk Lain   Icon Next   Minyak Zaitun

Minyak Zaitun HPAI

Menurunkan risiko penyakit jantung, mencegah kanker, menghilangkan artritis, nyeri pada sendi, keropos tulang, mencegah diabetes menurunkan kadar gula darah

Minyak Zaitun HPAI Reviewed by HNI Pioneer Agent on . This Is Article About Minyak Zaitun HPAI Menurunkan risiko penyakit jantung, mencegah kanker, menghilangkan artritis, nyeri pada sendi, keropos tulang, mencegah diabetes menurunkan kadar gula darah More information klik link Detil produk

Rating: 5

Minyak Zaitun Rp. 24.000

Minyak Zaitun HPAI

IsiKemasan : 60 ml
Berat Kemasan : 75 gram
Kode : 24/20/5
DINKES : PIRT 507330306063218
Halal MUI 15160010910414
Dibaca : 100.696 views
Review : [ 32]
Rating :

Order NOW
Order NOW

Deskripsi Minyak Zaitun HPAI

Extra virgin olive oil adalah minyak zaitun berkualitas terbaik atau grade A. Minyak ini diproduksi secara alami, tanpa bahan kimiawi atau metode fisik. Aroma dan citarasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0.8%.

Minyak Zaitun HPAI 100% Extra virgin olive oil HNI HPAI berasal dari Palestina yang sangat baik bagi kesehatan serta aman dikonsumsi secara langsung.

ZAITUN SEHAT HOLISTIC

Extra virgin olive oil murni tidak berubah fisiknya walau diletakkan di kulkas selama berhari-hari. Tidak akan terlihat lapisan minyak beku di permukaannya. Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan. Minyak Zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut.

Selain digunakan untuk kecantikan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk pencegahan berbagai macam penyakit. Minyak zaitun juga dipakai sebagai obat dalam pengobatan tradisional yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Berikut ini adalah beberapa manfaat minyak zaitun untuk kesehatan tubuh kita yang perlu kita ketahui.

Minyak Zaitun Mengandung Omega 3

Omega 3 adalah nama populer untuk minyak ikan yang mengandung campuran Eicosapentanoid acid ( EPA ) dan Decoxahexanoid acid ( DHA ) berasal dari ekstrak jaringan lemak ikan jenis Mackerel, Herring, Sardine, Salem, Lemuru, Ansyoi dsbnya. Semua jenis ikan ini hidup di air permukaan.

Omega 3 diklaim berkhasiat untuk menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah tinggi dan mencegah penggumpalan sel trombosit dan arteriosklerosis. Omega 3 ini sangat terkenal di Eropa dan Amerika Serikat .

Namun demikian pada tahun 1989 tim Dr. G.J. Reis dkk ( Lancet, 1989, 11 : 177 ) dan tim Dr. R.A. Riemersma dkk ( Lancet, 1989, 11 : 1450 ) melaporkan bahwa Omega 3 kalah manfaat dan kasiatnya dengan minyak zaitun ( Olive oil ) . Hal ini tidaklah mengherankan sama sekali karena seperti telah diterangkan diatas bahwa minyak zaitun mengandung zat aktif squalene ( DR. Iwan T. Budiarso, Lancet, 1990, vol . 336 : 1313 ).

Harga minyak zaitun adalah 10 kali lebih murah dari pada Omega 3 cair dan bilamana Omega 3 sudah dibentuk dalam kapsul seperti yang sekarang diresepkan oleh para dokter dan dijual di Apotek dan toko-toko obat, maka harga naik menjadi 100 kali lebih mahal dari pada minyak zaitun.

Padahal minyak zaitun, bukan saja lebih baik dan efektif, akan tetapi juga lebih harum baunya dan lebih gurih rasanya dari pada minyak Omega 3 yang sangat amis baik bau maupun rasanya. Jadi secara singkat kesimpulannya penggunaan Omega 3 baik secara medis maupun ekonomis kalah dari pada minyak zaitun.

Jadi jika Anda sedang mencari produk HPAI yang mengandung Omega 3, maka salah satu pilihan tersebut adalah Minyak Zaitun. Omega 3 banyak memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Manfaat Kandungan Omega 3 Minyak Ziatun

Secara umum, Omega 3 bermanfaat bagi pertumbuhan sel otak, organ penglihatan dan tulang, serta menjaga sel-sel pembuluh darah dan jantung tetap sehat. Omega 3 sangat penting bagi perkembangan sel-sel otak karena 40% asam lemak di otak terdiri atas asam lemak Omega 3.

Omega 3 ini sangat dibutuhkan dalam membantu pertumbuhan dan perkembangan sel-sel saraf otak agar optimal terutama pada anak-anak sampai sekitar usia 5 tahun mengingat pertumbuhan otak anak yang cepat dan pesat pada masa tersebut.

Omega 3 bahkan tetap dibutuhkan sampai usia dewasa. Kurangnya kadar Omega 3 akan membuat sel saraf di otak kekurangan energi untuk proses perkembangan otak sehingga dapat mengganggu kerja dan fungsi otak seperti hilangnya daya ingat dan penurunan fungsi otak lainnya secara drastis.

Disamping itu Omega 3 juga memegang peranan penting bagi organ penglihatan dan tulang. Sekitar 60% retina pada mata dibentuk dari Omega 3. Kekurangan Omega 3 dapat mengakibatkan mata menjadi kabur. Omega 3 juga baik untuk tulang karena di dalam Omega 3 juga terkandung kalsium.

Pada saat janin, Omega 3 dibutuhkan untuk membentuk sel-sel pembuluh darah dan jantung. Pada saat dewasa, Omega 3 membantu dalam menyehatkan darah dan mekanisme kerja pembuluh darah serta jantung.

Dengan mengkonsumsi Omega 3, tubuh akan dibantu dalam menurunkan kadar trigliserida dan LDL dalam darah sehingga mengurangi penimbunan lemak darah yang tidak baik pada saluran darah yang memicu aterosklerosis dan tekanan darah tinggi. Resiko seperti stroke dan penyakit jantung pun dapat dihindari.

Pada orang lanjut usia, Omega 3 dapat membantu mengatasi penyakit peradangan persendian. Manfaat lain dari Omega 3 ialah kemampuannya dalam menjaga dan mempertahankan kesehatan kulit.

Komposisi Minyak Zaitun HPAI

100% extra virgin olive oil

Referensi:


#Minyak Zaitun [ 106]

Disclaimer

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca detil penyangkalan disini


Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/produk/minyak-zaitun