Artikel Lain   Icon Next  Produk Baru StimFibre

Produk Baru StimFibre

Cara Sederhana Terapi Stem Cell Pakai StimFibre

Produk Baru StimFibre

Alhamdulillah saat ini telah hadir produk baru dari HPAI yaitu StimFibre. Sebuah minuman suplemen yang dapat merangsang tubuh memproduksi Stem Cell sendiri dari sumsum tulang.

Stem Cell sendiri merupakan sel hidup yang sangat dibutuhkan oleh mahluk hidup untuk menjaga kesehatan fisik. Stem Cell jika masuk ke organ jantung, maka dia akan menjadi sel organ jantung, jika Stem Cell ke paru-paru maka dia akan menjadi sel organ paru-paru, jika Stem Cell ke organ ginjal maka dia akan menjadi sel organ ginjal, jika organ liver maka dia akan menjadi sel organ liver dan seterusnya.

Begitu hebatkah Stem Cell? Ya. Terapi penyembuhan menggunakan Stem Cell termasuk terapi super mewah karena harganya yang sangat mahal. Stem Cell bisa digunakan untuk mempertahankan fungsi organ tubuh agar tetap maksimal.

Dikutip dari wikipedia.org, ternyata Stem Cell bisa diaplikasikan untuk mengobati berbagai penyakit yang cukup parah / kronis. Pada pasien Alzheimer Stim cell di klaim bisa menggantikan jaringan otak yang telah rusak. Stem Cell sanggup membuat kembali sel-sel otak baru dan membuatnya kembali aktif.

Pada pengobatan infark jantung menggunakan Stim Cell sumsum tulang, Stim Cell akan membentuk sel kardiomiosit dan juga mengadakan neovaskularisasi.

Pada diabetes tipe I sel pankreas beta yang mensekresi insulin mengalami kerusakan oleh faktor genetik, lingkungan dan imunologik. Akibatnya terjadi defisiensi insulin dan menyebabkan hiperglikemi.[butuh rujukan] Transplantasi seluruh organ pankreas kadaver dapat menyembuhkan penderita.[butuh rujukan] Tetapi jumlah kadaver sangat sedikit dan obat imunosupresi yang dibutuhkan untuk mencegah reaksi imunologik menimbulkan banyak efek samping. . Transplantasi sel stem merupakan alternatif baik dan telah menunjukkan hasil positif pada mencit. Tetapi masih banyak kendala yang harus diatasi supaya penggunaan sel stem untuk menyembuhkan pasien diabetes tipe I dapat terlaksana.

Mengapa Stem Cell penting untuk kesehatan?

Saat tubuh terluka atau sakit, ada jaringan sel juga ikut terluka atau mati. Dalam kondisi seperti ini, Stem Cell menjadi aktif. Stem cell akan tugas untuk memperbaiki jaringan yang terluka tadi atau menggantikan sel lain pada saat mereka mengalami kematian rutin. Dengan cara ini, Stem Cell menjaga tubuh tetap sehat dan mencegahnya dari penuaan dini. Stem cell bertindak seperti pasukan dokter mikroskopis milik di dalam tubuh.

StimFibre mengandung Stem Cell

StimFibre ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang selama ini sulit untuk dipecahkan karena kandungan Stem Cell ini dapat berubah menjadi sel-sel tertentu yang ditempatinya.

Stem Cell yang dikonsumsi akan mendorong percepatan regenerasi sel baru dengan lebih cepat. Sehingga Stem Cell sangat tepat diberikan bagi penderita penyakit berat, bagi pasien pasca operasi, bagi penderita luka yang sukar sembuh, juga bagi orang sehat yang mendambakan terjaganya kualitas kesehatan organ organ tubuh nya sehingga mereka bisa beraktifitas dengan nyaman dan tidak akan kuatir terhadap gangguan penyakit karena menurunnya fungsi organ.

Tidak perlu suntik atau infus, Stem Cell yang terkandung di StimFibre cukup diseduh dengan air saja. Kemudian diminum hingga habis. Lebih praktis dan murah daripada terapi di rumah sakit.

StimFibre sudah bisa di pesan melalui member area atau agen stokis terdekat.

Produk Terkait :

StimFibre
Isi Kemasan : 15 Sachet @ 7gr
Harga Konsumen : 350.000
Berat : 105 gram
Dilihat : 67.116 views

Herbal serat alami atasi penuaan dini, colon cleansing, anti stress, anti letih, kesehatan kulit, mencegah eksim, jerawat, peremajaan sel tubuh, imunitas dll

Tertarik membeli StimFibre? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Article #411 Posted : 03-10-2014 | Review: 5.733 kali

Gabung member HNI HPAI

Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/article/stimfibre-produk-baru-hpai-pengganti-terapi-stem-cell