Testimoni Lain / Testimoni 315

Testimoni #315

Testimoni HNI HPAI #315

Posted by : Siti Maryani
Views : 4483

Testimoni Luka Bakar Parah Anak Hingga 70% Tersiram Minyak Panas

Bismillah. Bulan September 2016 awal anak saya Faiz yang kecil tersiram minyak panas karena mengangkat telur dari wajan yang masih diatas kompor menyala.

Saat itu spontan saya langsung melepas baju jarena khawatir minyak dengan cepat mengalir ke bawah, mengakibatkan luka yang melepuh terkelupas 70%.

Hati saya terasa miris dan tidak kuat melihat luka bakarnya. Saya langsung guyur Minyak Herba Sinergi (MHS), kesemua luka bakarnya.

Kurang lebih 5 menit setelah kasih MHS anak saya langsung diam. Tapi setiap melihat luka bakarnya saya tidak tahan untuk menangis.

Suami menyuruh untuk segera di bawa ke RS, saya tidak mau karena banyak sekali pertimbangan, di RS luka dikopek semua diguyur cairan infus.

Sementara ada anak teman terkena air panas di rawat RS baru sembuh dan keluar dari RS setelah 4 bulan perawatan.

Sementara saya harus antar jemput sekolah 2 kakaknya, belum lagi pekerjaan rumah terbengkalai, bila anak saya dirawat di RS.

Dengan persetujuan suami dan konsultasi dg mentor saya bu Dhini, meyakinkan berobat dengan Produk Herbal HPAI.

Alhamdulilah, Masya Allah dalam waktu 1 pekan luka bakar anak saya sudah kering dan dalam waktu hanya 2 pekan luka bakar anak saya sudah sembuh total, sudah ngaji dan bermain lagi dengan teman-temannya.

Herba yang dikonsumsi:

  • Gamat
  • Mengkudu
  • Andrographis
  • Spirulina
  • Madu
  • Untuk olesan : gamat dicampur dengan Minyak Zaitun / MHS

Berikut photo proses pengobatannya:

luka bakar1

luka bakar2

luka bakar3

luka bakar4

luka bakar5

Alhamdulillah atas izin Allah, anak saya mendapatkan kesembuhan. Semoga kulit anak saya akan segera pulih semula Aamiin ya Allah.

Terimakasih HNI HPAI. Berkat belajar KHT saya memiliki pengetahuan mengobati keluarga.

Sehingga anak saya cepat tertangani dan mulai sembuh.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/315

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Gamat Kapsul
    Obat Asam Urat, BatuGinjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker Payudara, Kista dll
  2. Minyak Zaitun
    Menurunkan risiko penyakit jantung, mencegah kanker, menghilangkan artritis, nyeri pada sendi, keropos tulang, mencegah diabetes menurunkan kadar gula darah
  3. Minyak Herba Sinergi
    Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll
  4. Mengkudu
    Membantu menurunkan tekanan darah tinggi, anti kolesterol, insomia, stroke, stress, anti radang, anti aging, memperbaiki pencernaan
  5. Madu Asli Premium
    Madu asli dan pure murni. Pemberi tenaga vitalitas, kesuburan, alergi dan asma, diabet, pembersih usus, antibiotik alami, sirkulasi darah, desentri dll
  6. Spirulina
    Bermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis

Gamat Kapsul HNI Minyak Zaitun HNI Minyak Herba Sinergi HNI Mengkudu HNI Madu Asli Premium HNI Spirulina HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/315

Testimoni Terkait

  1. Produk Hpai Adalah Bisnis Yang Menguntungkan
    Perkenalkan saya hartato wirdani member HPA-Network saya bergabung dengan Hpa-network karena produknya yang berkualitas seperti...[1202 views].
  2. Pasca Operasi
    Testimoni tentang gamalife, karena ada ibu2 setelah bersalin(operasi)ana suruh minum gamalife dan jahitan operasinya dikasi...[1202 views].
  3. Keringet Buntet Pada Bayi Usia 11bulan
    Bismillahirohmannirohim, Anak saya yang ke 2, Muhammad Radika, umur 11 bulan, awal mulanya kaya keringat...[1202 views].
  4. Komentar Pak Rofik Ketika Pertama Kali Disodorkan Sarung Realmo
    Komen saya yg sedikit suka walking2 n shopping: "Sarung ekslusif harga 85rb di ritel mall2...[1202 views].
  5. Bila Asi Ibu Susah Keluar, N-green Solusinya

    Assalaamualaikum wr.wb. Tetanggaku baru lahiran 5 hari lalu saya menjenguk alias muyi. Ternyata ibu tersebut...[1202 views].

Gabung member HNI HPAI