Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #358

Testimoni #358

Testimoni HNI HPAI #358

“Saya wanita umur 24 tahun dan belum menikah. Keluhannya haid saya tidak teratur bahkan sudah hampir 1 tahun ini tidak ada haid sama sekali.

Dari diagnosa dokter SPOG (kandungan) saya mengalami penyakit PCO (sel telur tidak terbentuk dalam ukuran yang normal) karena hormon insulin saya terganggu.

Dianjurkan oleh dokter untuk konsumsi obat kimia, vitamin B12 dan obat penyubur kandungan selama 3 bulan berturut-turut. Namun tidak saya konsumsi karena efek sampingnya yang sangat menyakitkan.

Kemudian saya konsultasikan dengan Herbalist Consultant HNI, Ummi Sabil. Beliau menyarankan konsumsmi secara rutin : Harumi 2×2, Spirulina 3×3, Kopi HNI-HPAI 2×1, Madu Asli 3×2 sdm.

Alhamdulillah, kemarin 14 Agustus saya sudah haid setelah minum herbal HPAI yang Ummi Sabil resepkan.” (Anna 00339405 - Banjarmasin)
https://www.hpa-network.com/page/testimonial/358

Posted by : Anna Banjarmasin
Views : 3616

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/358

Gabung member HNI HPAI