Testimoni Lain / Testimoni 364

Testimoni #364

Testimoni HNI HPAI #364

Posted by : Endah Sri - Banyuwangi
Views : 2389

Testimoni Ini Sabun Apa? Kok Ajaib Banget. Gatal-gatal Tersiram Solar Langsung Lenyap

Bapak saya sudah seminggu mengalami gatal-gatal pada bagian perut dan kaki karena tersiram solar. Bapak kerjanya memang di bengkel.

Gatal-gatalnya sudah dibersihkan dengan sabun,namun masih tetap teraasa gatal. Baru inget kalau HNI-HPAI ada Sabun Kolagen. Saya suruh Bapak mandi menggunakan Sabun Kolagen HNI-HPAI.

Subhanallah, baru sekali mandi dengan Sabun Kolagen, gatal-gatalnya hilang. "Sabun apa kok ajaib banget", kata Bapak. Trimakasih HNI-HPAI.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/364

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Sabun Kolagen
    Digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan. Kulit menjadi bersih, lembut dan lebih bercahaya

Sabun Kolagen HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/364

Testimoni Terkait

  1. Hanya 2 Hari, Bintik Nanah Sembuh Dengan Pgh
    Lagi niat mo perawatan bibir dengan masker PGH. Dari testimoni yang udah pake, bisa banget...[1509 views].
  2. Pasca Operasi
    Testimoni tentang gamalife, karena ada ibu2 setelah bersalin(operasi)ana suruh minum gamalife dan jahitan operasinya dikasi...[1510 views].
  3. Sakit Gigi Dan Gusi Bengkak Sembuh Dengan Ots

    Kata lagunya Meggy Z, "Daripada SAKIT HATI, lebih baik SAKIT GIGI, biar tidak mengapa".

    Padahal...[1510 views].

  4. Green Wash Hpai Menjadikan Mesin Cuciku Terbebas Dari Kerak
    Assalaamu'alaikum wr.wb. Dari pengalaman pribadiku saat mencuci pakaian menggunakan mesin cuci. Sebelum menggunakan produk Greenwash...[1510 views].
  5. Sakit Gigi Hilang Dengan Pgh
    Sore itu berkunjung kerumah orang tua. Ibu-ibu kompleks lagi ngumpul-ngumpul depan rumah. Seorang ibu cerita...[1510 views].

Gabung member HNI HPAI