Testimoni Lain / Testimoni 364

Testimoni #364

Testimoni HNI HPAI #364

Posted by : Endah Sri - Banyuwangi
Views : 2745

Testimoni Ini Sabun Apa? Kok Ajaib Banget. Gatal-gatal Tersiram Solar Langsung Lenyap

Bapak saya sudah seminggu mengalami gatal-gatal pada bagian perut dan kaki karena tersiram solar. Bapak kerjanya memang di bengkel.

Gatal-gatalnya sudah dibersihkan dengan sabun,namun masih tetap teraasa gatal. Baru inget kalau HNI-HPAI ada Sabun Kolagen. Saya suruh Bapak mandi menggunakan Sabun Kolagen HNI-HPAI.

Subhanallah, baru sekali mandi dengan Sabun Kolagen, gatal-gatalnya hilang. "Sabun apa kok ajaib banget", kata Bapak. Trimakasih HNI-HPAI.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/364

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Sabun Kolagen
    Digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan. Kulit menjadi bersih, lembut dan lebih bercahaya

Sabun Kolagen HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/364

Testimoni Terkait

  1. Sakit Gigi Hilang Dengan Pgh
    Sore itu berkunjung kerumah orang tua. Ibu-ibu kompleks lagi ngumpul-ngumpul depan rumah. Seorang ibu cerita...[1905 views].
  2. Karies Gigi Sembuh Dengan Kunyah Gamalife
    Ini pengalaman menggembirakan bagi saya dengan si bungsu Sayyid anak ke-6 saya. Sejak lahir hingga...[1906 views].
  3. Pusing Dan Meriang Obatnya Kopi Radix
    Pernah saya mengalami kepala pusing, hidung terasa tersumbat, suara pun sudah kelu seperti orang meriang....[1906 views].
  4. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1906 views].
  5. Kopi Radix Untuk Stamina Agar Tetap Fit
    Waktu itu saya harus mengantar istri saya dari lampung ke jakarta menggunakan bis pada hari...[1906 views].

Gabung member HNI HPAI