Produk Lain   Icon Next   Sabun Kolagen

Sabun Kolagen HPAI

Digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan. Kulit menjadi bersih, lembut dan lebih bercahaya

Sabun Kolagen HPAI Reviewed by HNI Pioneer Agent on . This Is Article About Sabun Kolagen HPAI Digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan. Kulit menjadi bersih, lembut dan lebih bercahaya More information klik link Detil produk

Rating: 5

Sabun Kolagen Rp. 25.000

Sabun Kolagen HPAI

IsiKemasan : 100gr
Berat Kemasan : 100 gram
Kode : 25/20/6
Halal MUI 00150077530616
Dibaca : 93.197 views
Review : [ 12]
Rating :

Order NOW
Order NOW

Deskripsi Sabun Kolagen HPAI

Mungkin Anda sering mendengar atau sudah tidak asing lagi dengan kata-kata kolagen. Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen dan tendon. Bagian tubuh lain yang juga terdapat kolagen antara lain tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus.

Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Mungkin karena kental, kolagen sering disebut lem yang menyatukan tubuh menjadi satu.

Kolagen bermanfaat bagi tubuh untuk menjaga peremajaan kulit dan menyamarkan kulit keriput. Kolagen akan menjaga elastisitas jaringan ikat pada kulit sehingga kulit dapat berkontraksi ataupun mengembang tanpa merusak jaringan apapun. Seiring bertambahnya umur, kandungan kolagen akan semakin berkurang sehingga kelembutan dan elastisitas kulit juga berkurang.

Berdasarkan penelitian, pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahunnya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sudah usia diatas 25 tahun keatas untuk mengembalikan elastisitas dan kekenyalan kulit bisa menggunakan bahan dari luar seperti sabun kolagen karena bisa menutrisi jaringan sel-sel kulit yang telah tua.

Kolagen merupakan protein pembentuk utama di dalam jaringan tubuh. Mulai dari kulit, rambut, kuku, tulang dan gigi tersusun dari protein yang satu ini.

Khusus untuk kulit, kolagen merupakan unsur paling vital dalam menjaga proses regenerasi kulit supaya tetap awet muda. Tanpa adanya kolagen yang cukup, kulit menjadi keriput, kering, kusam, dan kasar.

Suply kolagen untuk mencukupi kebutuhan tubuh sering kita peroleh dari makanan yang banyak mengandung protein. Namun terkadang asupan gizi dari makanan belum cukup untuk melawan kerusakan dan penuaan pada kulit. Karena kulit sangat rentan mengalami kerusakan, dan kulit yang rusak harus segera diganti dengan kulit yang baru supaya tidak kusam dan kering.

Salah satu alternatif perawatan yang dapat membantu kulit dalam meminimalkan kerusakan adalah dengan menambahkan kolagen dari luar. Penambahan ini bisa disuntikan langsung, menggunakan lotion, maupun menggunakan sabun yang mengandung kolagen.

Khusus menggunakan sabun yang mengandung kolagen, langkah ini merupakan langkah yang paling efektif. Karena pemanfaatan kolagen dalam bentuk sabun mandi dapat sekalian untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit yang telahmati. Setelah kulit yang telah mati terangkat dan kolagen yang terdapat pada sabun segera merangsang kulit untuk segera meregenerasi kulit baru yang lebih muda, cerah, dan cantik.

Salah satu sabun yang mengandung kolagen sabun kolagen HPAI. Sabun kolagen HPAI ini mengandung kolagen yang sangat berkhasiat untuk regenerasi kulit. Kolagen yang di gunakan dalam sabun kolagen HPAI ini berasal dari herbal sehingga aman untuk jangka panjang.

Komposisi Sabun Kolagen HPAI


#Sabun Kolagen [ 139]

Disclaimer

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca detil penyangkalan disini


Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/produk/sabun-kolagen