Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #387

Testimoni #387

Testimoni HNI HPAI #387

Pulang sekolah keadaan anak saya tidak seperti biasanya, lesu dan tidak ceria, karena khawatir setelah makan saya beri extrafood 1 sdm. Benar saja sekitar jam 16.00an badanya panas.

Saya sangat terkejut karena sewaktu mau baluri tubuhnya dgn mhs di belakang telinga, kepala (disela rambut) sudah tumbuh bintil merah berair dan sudah ada yg bernanah. Ya Allah apa ini yang namanya cacar air? Buru2 saya cari info via internet. Ciri2 sama.

Anakku kena cacar air!!! Kemudian saya baluri seluruh tubuhnya dengan mhs dan saya beri extra food. Dua jam kemudian saya beri lagi extra food 1 sdm. Alhamdulillah panas badanya berangsur turun.

Saya langsung WA pak Yanuar kena cacar diberi herba apa, katanya diberi mhs terus sama procumin hs. Di stokis tidak ada procumin adanya spirulina. Itupun adanya sore hari berikutnya.

Hari kedua cacar mulai tumbuh dibagian muka dan tubuhnya, dan setiap mengeluh pusing saya beri extra food 1 sdm dan terus saya baluri mhs seperti yg disarankan pak yanuar. Mhs saya hangatkan untuk mengurangi rasa gatalnya.

Sore harinya begitu mendapat spirulina langsung saya beri 2 kapsul bersama 1 sdm extrafood. Malam harinya sudah bisa tidur pulas. Hari berikutnya saya beri spirulina 3 x1 kapsul dan extrafood 3x sdm. Alhamdulillah di hari ke 4 cacar sudah 85 % sembuh mulai mengering, dan tanpa racikan obat kimia dari dokter.

Terimakasih hpa. Saya semakin yakin bahwa hpa merupakan solusi sehat untuk umat dimasa yg akan datang. #Testimoni_hpai_387

Posted by : Nur Hayati - Ungaran Jateng

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI