Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #389

Testimoni #389

Testimoni HNI HPAI #389

2 bulan yg lalu saya ketemu sama teman lama, mbak Dini usianya sudah 40 tahun. Kita ngobrol, canda dan saling berbagi cerita. Yah pokoknya temu kangen lah. Lalu beliau curhat kalau kakinya sakit, sering linu di telapak kakinya. Lalu saya lihat, Masya Allah,varisesnya banyak sekali, gak tega ngeliatnya.

Lalu saya kasi tau, kalau saya punya herbal, yang insya Allah bisa menjadi solusi atas keluhannya. Alhamdulillah, beliau berkenan mencobanya. Saya sarankan beliau mengkonsumsi MENGKUDU + KOPI RADIX. Dan untuk dioles, saya manyarankan :

* OTS untuk telapak kakinya yang linu.
* Zaitun + bawang putih untuk varisesnya.

Caranya : Ambil bawang putih, dicincang halus, tambahkan minyak zaitun.. Lalu biarkan atau diamkan selama setengah hari (12 jam). Kalau mau pake, aduk dulu, lalu gunakan minyaknya (rendaman minyak zaitun + bawang putih) untuk mengoles varisesnya di malam hari sebelum tidur.

Subhanallah, dengan izin Allah, varisesnya sembuh setelah melakukan terapi tsb selama 20 hari. Alhamdulillah. #Testimoni_hpai_389

Posted by : Agen HNI

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI