Testimoni Lain / Testimoni 550

Testimoni #550

Testimoni HNI HPAI #550

Posted by : Sudir Koadhi - Kota Makasar
Views : 2358

Testimoni Extra Food Untuk Penyakit Infeksi Paru Balita

Alhamdulillah balita sempat dirawat di RS selama 2 pekan.biasax untuk penyembuhan penyakit seperti itu butuh rawat jalan minimal sebulanan. Tapi dengan mengkonsumsi ekstrak food 3 kali sehari dalam babarapa hari kondisi balita kami cepat membaik, BB naik melebihi sebelum sakit, makan banyak, demam dan batuk gak lagi, dan kembali aktif bermain. Ekstra food Mumtaz

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/550

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Extra Food
    Ektrak sinergi 23 buah dan sayuran berkhasiat sebagai suplemen, vitamin serta nutirsi alami untuk stamina dan kesehatan, penambah nafsu makan anak

Extra Food HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/550

Testimoni Terkait

  1. Produknya Sudah Teruji Khasiatnya
    Alhamdulillah setelah menggunakan produk-produk HPAI (gamalife, green palapa) sangat berkualitas karena kehalalannya serta insha Allah...[1699 views].
  2. Pusing Dan Meriang Obatnya Kopi Radix
    Pernah saya mengalami kepala pusing, hidung terasa tersumbat, suara pun sudah kelu seperti orang meriang....[1699 views].
  3. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1699 views].
  4. Kopi Radix Untuk Stamina Agar Tetap Fit
    Waktu itu saya harus mengantar istri saya dari lampung ke jakarta menggunakan bis pada hari...[1699 views].
  5. Sembelit Dan Asi
    Permasalahan sembelit pada ibu menyusui ternyata membawa dampak negatif juga kepada si kecil, selain ASI...[1699 views].

Gabung member HNI HPAI