Produk Lain   Icon Next   Kopi Radix

Kopi Radix HPAI

Vitalitas pria dewasa, stamina, meredakan keletihan, anti stress, sakit sendi dan pinggang, panas badan, demam, tumor, keputihan, darah tinggi, ketagihan rokok

Kopi Radix HPAI Reviewed by HNI Pioneer Agent on . This Is Article About Kopi Radix HPAI Vitalitas pria dewasa, stamina, meredakan keletihan, anti stress, sakit sendi dan pinggang, panas badan, demam, tumor, keputihan, darah tinggi, ketagihan rokok More information klik link Detil produk

Rating: 2

Kopi Radix Rp. 150.000

Kopi Radix HPAI

IsiKemasan : 20 sachets @ 23gr
Berat Kemasan : 500 gram
Kode : 150/125/30

Dibaca : 109.037 views
Review : [ 0]
Rating :

PRODUK KOSONG

Silahkan cek rekomendasi produk pengganti sbb :

KOPI SEHAT
Kopi sehat HPAI Coffee untuk kesehatan dan stamina prima. Vitalitas, kekuatan, kesuburan, detox, anti radang, anti stress, kanker, tenaga hayat dll

Deskripsi Kopi Radix HPAI

Kopi Radix Sinergis telah menjadi satu kopi yang sudah mulai dikenali di pasaran. Kopi Radix ini telah mampu mendominasi pasar kopi kesehatan lebih-lebih lagi setelah muncul testimoni yang begitu banyak. Pengguna yang peduli dengan masalah kesehatan mulai menjadikan Kopi Radix sehagai minuman harian yang diambil dalam dosis yang agak tinggi. Apakah mengkonsumsi Kopi Radix Sinergis dalam dosis yang tinggi merusakan kesehatan?

Lihat saja komposisinya apa yang terkandung dibalik nikmat dan manjurnya kopi radix ini ...

Radix adalah nama ilmiah dari AKAR sesuatu tumbuhan seperti akar Pasak Bumi (Tongkat Ali) yang dikenal sebagai Eurycoma Longifolia Radix. Kopi Radix terdiri dari sinergi 7 herba yaitu Akar Pasak Bumi, Akar Mata Pelanduk, Akar Halban, Akar Larak, Akar Teja Lawang, Akar Tebu Gajah dan Akar Mengkudu Hutan. Oleh karena hampir semua bagian herba yang digunakan itu adalah dari akar, maka HPA menamakan resep ini sebagai Radix.

Pasak Bumi, Tongkat Ali si Tanaman Ajaib

Akar Pasak Bumi dengan nama latin Eurycoma Longifolia memiliki khasiat yang sudah sangat terkenal. Pasak Bumi terbukti mampu memperkaya hormon testosterone. Testosterone memiliki fungsi meningkatkan libido sexual, mendatangkan rasa nyaman pada tubuh, mencegah stress, meningkatkan imunitas dan mencegah osteoporosis.

Sejak dahulu kala Pasak Bumi diyakini mampu meningkatkan libido sexual dan mengatasi berbagai macam gangguan sexual. Para peneliti di Malaysia membuktikan bahwa Pasak Bumi meningkatkan secara signifikan libido sexual pada binatang percobaan. Mencit yang diberi Pasak Bumi berjuang mengejar mencit betina melampaui rintangan-rintangan yang disediakan, sedangkan mencit yang tidak diberi Pasak Bumi tidak bergerak untuk mengejar mencit betina.

Pemberian Pasak Bumi juga dapat menekan pertumbuhan sel kanker payudara, dan membantu imunitas tubuh (lymphocytes) dalam melawan kanker paru-paru.

Dalam berbagai penelitian Pasak Bumi berfungsi sebagai antimalarial, bersifat diuretik sehingga bisa berfungsi sebagai antipyretik (penurun demam) dan menurunkan darah tinggi, antiulcer (mengobati luka dan borok di lambung), dan aphrodisiac (libido seksual). Pasak Bumi atau Tongkat Ali juga mampu meningkatkan kekuatan dan massa otot .

  1. Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane. Hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan.
  2. Teja Lawang (Cinnamomuminers). Demam, menambah tenaga, selepas bersalin, asma, batuk
  3. Tebu Gajah (Albizzia myriophylla). Penetral kafein, penawar demam, antidot (penawar racun), mengobati sakit telinga, membuang angin dalam badan, obat tenaga bathin.
  4. Mata Pelanduk (Ardisia crispa). Merawat otot, merawat sakit dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, asam urat.
  5. Mengkudu Hutan (Moronda eliptica). Merawat sakit kepala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Herba ini mengandung bahan aktif Morindin & Xeronin yang memberikan kesan positif pada sel sehingga menimbulkan rasa ceria.
  6. Halban (Vitex pubescen). Ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, antioksidan, batuk.
  7. Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca). Obat selepas bersalin, Buang angin, Tonik

Komposisi Kopi Radix HPAI

Tiap gram Kopi Radix mengandung :

  1. Kopi (Coffee Arabica) 84 mg
  2. Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) 1 mg
  3. Mengkudu (Morinda Citrifolia) 3 mg

Referensi:
http://goo.gl/1E0CfG


#Kopi Radix [ 27]

Disclaimer

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca detil penyangkalan disini


Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/produk/kopi-radix