Artikel Lain   Icon Next  Kopi Radix Untuk Ibu Hamil

Aplikasi produk HPAI

Jangan coba-coba minum kopi saat sedang hamil, bisa berbahaya. Menurut studi terbaru, para peneliti memperingatkan wanita hamil agar menghindari minum kopi, karena satu cangkir kopi sehari bisa membahayakan janin dalam kandungan. Kandungan kafein meningkatkan risiko bayi lahir dengan berat badan yang rendah dan kehamilan yang berkepanjangan.

Stop Minum Ini, Apalagi Sedang Hamil

Laman Daily Express menyatakan bahwa para peneliti telah menyimpulkan studi terhadap sekitar 60 ribu kehamilan selama lebih dari 10 tahun. Para peneliti menemukan bahwa kafein bisa mengurangi berat bayi saat lahir hingga sekitar 21-28 gr per 100 mg kopi yang dikonsumsi selama sehari oleh sang ibu.

Konsumsi kafein dari berbagai sumber makanan dan minuman juga berisiko meningkatkan usia kehamilan lebih lama 5 jam per 100 mg kopi per hari. Tapi, khusus asupan kafein dari minuman kopi berisiko meningkatkan usia kehamilan 8 jam lebih lama untuk setiap 100 mg kopi per hari yang dikonsumsi sang ibu.

Lalu kalau demikian apakah tidak boleh seorang ibu hamil ingin mengkonsumsi KOPI? Inilah fakta terbaru yang harus Anda tahu

Kopi radix adalah kopi herba yang sudah dinetralkan kafeinnya. Kopi ini dibuat mengikuti hukum pengobatan Ibnu Sina, bapak kedokteran Muslim. Selain bahan-bahanya yang suci dan halal, khasiatnya juga bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit menjaga kesehatan termasuk ibu hamil. Bagi ibu hamil, Kopi Radix berguna untuk suplai kebutuhan gula dan kalsium bagi ibu hamil dan bayi yang dikandungnya

Kalsium yang ada dalam kopi radix berasal dari akar tanaman Pasak Bumi (eurycoma longifolia) yang tidak akan rusak oleh panas. Kalsium ini berbeda dengan kalsium susu yang bisa rusak oleh panas. Dalam penelitian di Malaysia, diketahui rata-rata ibu hamil yang minum kopi radix, anaknya lebih cepat berjalan karena memiliki tulang yang kuat. Pemberian Kopi Radix atau Radix Kapsul pada ibu hamil akan mencukupkan kebutuhan kalsium. Terbukti dengan rutin mengkonsumsi Kopi Radix saat ibu hamil, bayi yang dilahirkan akan mengalami pertumbuhan tulang dan gigi yang sangat baik dan kokoh.

Kopi radix juga bisa menjadi anti biotic alami untuk menangkal patogen-patogen (bakteri, virus, jamur) yang bisa menyerang ibu hamil dan bayi selain untuk memperlancar ASI.

Selain itu kopi radix juga memiliki manfaat sebagai berikut :

Mengandung kadar mineral dan protein yang tinggi
· Lebih mudah diserap oleh tubuh
· Mencegah radang sendi
· Mencegah Asma
· Mencegah serangan kanker
· Mencegah penyakit kulit
· Menjaga penglihatan agar senantiasa cerah.
· Mencegah sakit jantung dan hypertensi
· Baik untuk pasien stroke atau lumpuh
· Diabetes. Membantu kerja pankreas untk menghasilkan insulin

Kopi Radix Untuk Ibu Hamil

Berikut sebuah testimoni manfaat kopi radix untuk ibu hamil yang kami nukilkan dari laman :
arwankhoiruddin.blogspot.com/2009/03/manfaat-kopi-radix-sebuah-testimoni.html

Saya menikah sejak tanggal 8 April 2007. Menikah hampir dua tahun dengan tanpa ada anak di tengah-tengah kami terus terang membuat kami gelisah. Memang benar firman Allah di Al Quran: "dihiasi untuk manusia kecintaan terhadap wanita, anak-anak, ........ ". Ustadz Suprapto Ibnu Juraim pernah menjelaskan, bahwa ini adalah hierarki kebutuhan manusia. Pertama manusia akan mempunyai keinginan yang kuat untuk bersatu dengan lawan jenisnya, kemudian jika ini sudah dipenuhi, maka akan merangkak ke kebutuhan selanjutnya, yaitu untuk mendapatkan anak, dan seterusnya.

Sejak kurang lebih usia pernikahan kami satu tahun, kami sudah berusaha datang ke dokter spesialis kandungan. Berbagai tes dan obat sudah kami jalani dengan menghabiskan sudah bukan lagi ukuran puluhan atau ratusan ribu lagi, tapi sudah jutaan. Hasil analisa terakhirnya adalah: saya mengalami sedikit penyumbatan di bagian prostat dan istri saya mengalami infeksi di saluran indung telur. infeksi ini sedikit mengganggu proses perjalanan sel telur ke rahim.

Alhamdulillah, beberapa bulan yang lalu kami bertemu dengan seorang herbalis. Beliau menyarankan kami untuk minum kopi radix, sebuah kopi produk dari HPA yang diramu dari 7 macam herbal, yaitu tongkat ali, tebu gajah, mata pelanduk, halban, mengkudu hutan, teja lawang, dan larak hutan

Alhamdulillah, setelah kami mengkonsumsi dua box kopi radix, hasilnya sudah terlihat. Di suatu pagi, istri saya mencoba untuk mengecek kehamilannya, dan alhamdulillah hamil.

Hari ini, istri saya sudah hamil dua bulan. Menurut dokter, ada dua makanan/minuman yang harus dihindari, yaitu kopi dan jamu. Akan tetapi, kami dapat rekomendasi dari dokter lain, untuk memberikan kopi radix sampai usia kehamilan 3 bulan, kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi spirulina sejak usia kehamilan 4 bulan sampai lahir. Menurut beliau, kopi radix berbeda dengan kopi yang lain, karena cafeinnya sudah dinetralisir oleh tebu gajah. Beliau dan beberapa orang sudah membuktikan, bahwa dengan kopi radix, pertumbuhan sel anaknya luar biasa dan anak yang lahir ternyata punya kekebalan yang lebih baik dibandingkan anak yang ibunya tidak minum kopi radix ketika hamil. Kopi radix harus dihentikan ketika masuk usia 4 bulan, karena kalau tidak dihentikan, pertumbuhan anak akan luar biasa. Seorang teman di Surabaya mengkonsumsi radix sampai 9 bulan, dan hasilnya: ketika lahir, bobot anaknya 5,5 kg dan sangat sehat. (kasian sekali ibunya, beliau tidak kuat ngapa-ngapain ketika hamil).

Terima kasih Allah. Terima kasih untuk Tuan Haji Ismail atas keikhlasannya dalam membuat ramuan yang luar biasa. Terima kasih juga untuk Pak Supri, herbalis yang saya ceritakan dalam kisah ini.

Kopi Radix

Produk Terkait :

Kopi Radix
Isi Kemasan : 20 sachets @ 23gr
Harga Konsumen : 150.000
Berat : 500 gram
Dilihat : 111.731 views

Vitalitas pria dewasa, stamina, meredakan keletihan, anti stress, sakit sendi dan pinggang, panas badan, demam, tumor, keputihan, darah tinggi, ketagihan rokok

Tertarik membeli Kopi Radix? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Article #101 Posted : 19-02-2013 | Review: 23.641 kali

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/article/kopi-radix-untuk-ibu-hamil