Artikel Lain / Malam Pertama Bersama Mustika Dara

Aplikasi produk HPAI

Malam pertama? Ya. Itulah malam dimana seorang lajang tidur bersama pasangannya yang sah. Malam pertama biasanya akan memberikan kesan mendalam bagi siapapun. Bagaimana tidak, biasanya seorang lajang sendirian, kini sudah memiliki pasangan hidup lahir dan bathin. Apa yang paling Anda ingat pada malam pertama bersama pasangan Anda? Itulah malam dimana Allah menganugerahkan kepada para lajang kesempurnaan dalam Agama. Sungguh itu adalah nikmat Allah yang paling Agung dan Mulia.

Mengembalikan Hubungan Suami Istri Bak Malam Pertama. Ini Sensasinya.

Article #188 Posted by Admin
Views: 45.063

Bagi Anda yang sudah tahunan berumah tangga atau bahkan puluhan tahun membina keluarga, kini ada kabar gembira dari HPA Indonesia. Mustika Dara (MuDa) sebuah produk paling banyak dicari untuk keharmonisan pasangan suami-istri sudah mulai dipasarkan secara massal. Kembalikan kenangan indah MALAM PERTAMA Anda dengan Mustika Dara. Coba saja konsumsi pil Mustika Dara, nanti Anda akan tahu bedanya. Pokoknya mantabbb.

Berikut kedahsyatan Mustika Dara :

MUSTIKA DARA :
diramu khusus untuk membangun kepercayaan diri para wanita dalam hidup berumah tangga. Diramu dari tetumbuhan herbal pilihan berkhasiat tinggi dan insya Allah tidak mengandung efek samping.

MUSTIKA DARA :
berkhasiat menyelesaikan permasalahan datang bulan tidak teratur, menuntaskan keputihan, kista, toxoplasma, kanker rahim, pendarahan (istihadhah), polip vagina, herpes, endometriosis, HIV.

MUSTIKA DARA :
juga berkhasiat mengencangkan dan melenturkan kembali otot-otot yang telah kendur karena banyak anak atau sebab lainnya, mengeringkan vagina berair dan berlendir, mengatasi lambat orgasme dan tidak bergairah, permasalah gatal-gatal serta mengharumkan.

MUSTIKA DARA :
memiliki khasiat idaman yang didambakan para istri yang ingin dicintai suami selamanya, yakni dapat menjadikan para wanita kembali (seperti) gadis yang akan mempesona suami.

MUSTIKA DARA :
selain sangat tepat menjadi konsumsi para wanita yang telah bersuami juga sangat baik dikonsumsi oleh para gadis yang sedang menanti calon suami.

MUSTIKA DARA :
Juga bisa dimasukkan ke dalam vagina untuk membersihkan organ luar vagina sekaligus bagian dalam vaginanya. Tapi jangan kaget setelah memasukkannya dalam vagina maka akan ada serbuk-serbuk pasir pada hari pertamanya, setelah itu akan ada semacam tissu yang keluar dari vagina. ini menunjukkan herbanya sedang bekerja membersihkan daerah tersebut. Memang terasa berbeda bersihnya.
(Para gadis tidak boleh menggunakan cara ini)

Manfaat utama Mustika Dara yaitu mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, merapatkan dan mengharumkan bagian terpenting, membersihkan dinding rahim secara aman dan efektif serta mengatasi frigid sehingga memberikan kenikmatan suami istri dalam berhubungan.

KOMPOSISI
Uncaria Gambir : 48 mg
Quercus Lusitanica C. : 30 mg
Oleum Cocos : 32 mg

ATURAN MINUM
Untuk Perawatan : 2 x 2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
Untuk Penyembuhan : 3 x 3 pil (pagi dan malam sebelum makan)

Sebelum mengkonsumsi Mustika Dara, perbanyak minum air putih. Jika keluar kotoran-kotoran dari vagina setelah konsumsi herbal ini, tidak mengapa karena itu proses penyembuhan (DOC)

Mustika Dara

Produk Terkait :

Mustika Dara
Isi Kemasan : Pil 60 Butir
Harga Konsumen : 200.000
Berat : 75 gram
Dilihat : 210.928 views

Membantu mengurangi lendir yang berlebih dan bau kurang sedap pada organ khusus wanita serta sebagai gurah kewanitaan dan keharmonisan hubungan suami istri

Tertarik membeli Mustika Dara? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Gabung member HNI HPAI

APLIKASI TERKAIT

  1. Cara Sederhana Terapi Stem Cell Pakai StimFibre
    Alhamdulillah saat ini telah hadir produk baru dari HPAI yaitu StimFibre. Sebuah minuman suplemen yang dapat merangsang tubuh memproduksi Stem...
  2. Sinergi Herbal HPAI Terbaru Untuk Mengobati Berbagai Penyakit
    Banyak yang belum faham fungsi dan manfaat produk herbal ini sehingga ketika mengalami sakit bingung menentukan obatnya apa. Mungkin salah satunya...
  3. Cara Gampang Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Bedah Operasi
    Punya penyakit batu ginjal memang sangat menyakitkan. Pinggang terasa panas dan sakit luar biasa. Belum lagi ketika buang air, siksaan tambah...
  4. Aplikasi promol12 untuk pembuatan fermentasi pakan ternak, bahan-bahan yang digunakan serta takaran dan komposisi penggunaan yang benar
    Promol12 HNI memang keren habis. Semua bisa dilakukan dengan promol. Promol bukan pakan ternak tapi bisa meningkatkan kualitas...
  5. 6 Rahasia Merawat Kecantikan Wajah Yang Harus Anda Ketahui Sekarang
    Mau tetap cantik menawan sepanjang hari? Tentu dong! Siapa yang tidak mau. Itu jadi dambaan para wanita agar bisa tampil...

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel:
https://www.hpa-network.com/page/article/malam-pertama-bersama-mustika-dara