Artikel Lain / Manfaat Spirulina

Aplikasi produk HPAI

Spirulina adalah tumbuhan mikroganggang yang memiliki banyak manfaat dan hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Manfaat Spirulina antara lain adalah merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap bila dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada. Spirulina memiliki manfaat sebagai sumber nutrisi 100 persen alami dan makanan yang bersifat alkali.

Ini Khasiat Menakjubkan Spirulina Bagi Kesehatan Anda

Article #88 Posted by Admin
Views: 27.331

SPIRULINA memiliki kandungan nutrisi antara lain :

  1. 60 - 70% Protein
  2. 20 - 25% Karbohidrat
  3. 3 - 5% Lemak
  4. 5 - 8% Mineral dan Vitamin
  5. 2 - 5% Air
  6. Pigmen

SPIRULINA memiliki beberapa MANFAAT dan keunggulan antara lain:

  1. Menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih dan hemoglobin.
  2. Memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh.
  3. Mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel, (sel-sel penghasil sel darah)
  4. Mengurangi efek yang tidak baik dari kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun nervous.

Secara umum Spirulina dibutuhkan oleh semua golongan usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua. Manfaat Spirulina juga dibutuhkan bagi mereka dalam kondisi :

  1. Dalam masa pertumbuhan.
  2. Penderita stress, depresi.
  3. Mereka yang cepat letih, lelah, lesu, lemah.
  4. Mereka yang dalam masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi.
  5. Mereka yang sedang dalam proses diet kesehatan (menekan kadar Kolesterol, Trigliserida, Hypertensi dan gula darah).
  6. Penderita Maag, Gastritis dan gangguan pencernaan lainnya.

MANFAAT SPIRULINA :

  1. Meningkatkan IMUNITAS
    Pada penelitian terbaru terhadap SPIRULINA, terungkap bahwa SPIRULINA bisa menjadi stimulan penyembuhan kanker lewat kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh. Spirulina bekerja dengan meningkatkan produksi antibodi, cytokines, (protein pelawan infeksi), dan sel lain yang meningkatkan imunitas sehingga membantu menyembuhkan infeksi dan penyakit kronis seperti kanker.
  2. Suplemen PROTEIN
    Enam puluh dua persen SPIRULINA terdiri dari asam amino sehingga kaya akan protein dan nutrisi lain. Spirulina telah digunakan secara tradisional sebagai suplemen alami bagi orang yang tidak dapat memperoleh kalori atau protein yang cukup karena diet atau bagi orang yang membutuhkan nutrisi lebih seperti atlet.
  3. Mengatasi ANEMIA
    SPIRULINA juga dapat menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih, dan hemoglobin. Selain itu, memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh serta mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel atau sel-sel penghasil sel darah. Pada percobaan terhadap hewan, terlihat bahwa spirulina meningkatkan hematopoiesis yakni pembentukan sel darah merah. Itu diyakini karena tingginya kandungan zat besi di dalamnya.
  4. Anti ALERGI
    SPIRULINA juga dapat melawan reksi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin atau zat yang menyebabkan gejala alergi seperti hidung tersumbat dan mata berair.
  5. Mengatasi penyakit yang berhubungan dengan antibiotik
    Meskipun menghancurkan organisme yang merugikan dalam tubuh, antibiotik juga dapat membunuh bakteri baik yang disebut probiotik seperti Lactobacillus acidophilus yang terkadang menyebabkan diare. Spirulina terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan L acidophilus dan probiotik lain.
  6. Mengatasi INFEKSI
    Spirulina memiliki kemampuan menangkal herpes, influenza, cytomeglovirus, dan virus HIV.
  7. Mengatasi KANKER Mulut
    Dalam suatu penelitian, sebanyak 87 orang yang mengunyah tembakau dan mempunyai precancerous lesion (leukoplakia) diberikan spirulina atau plasebo secara acak. Hasilnya, lesi atau luka pada mulut pada pemakai spirulina lebih terbantu untuk sembuh daripada pemakai plasebo.
  8. Mengatasi kerusakan LEVER
    Spirulina dapat membantu melawan perusakan lever dan cirrhosis (gagal lever) pada hepatitis kronis.
  9. Mengurangi risiko KANKER
    Spirulina berguna menunjang fungsi kardiovaskuler dan keseimbangan kolesterol, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan fungsi detoksifikasi serta mengurangi risiko kanker dengan melindungi tubuh dari radikal bebas.
  10. Mengurangi EFEK KEMOTERAPI
    Spirulina mengurangi efek yang tidak baik dari kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun cemas

Spirulina

Produk Terkait :

Spirulina
Isi Kemasan : 60 kapsul @ 230mg
Harga Konsumen : 90.000
Berat : 75 gram
Dilihat : 199.193 views

Bermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis

Tertarik membeli Spirulina? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Gabung member HNI HPAI

APLIKASI TERKAIT

  1. Cara Gampang Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Bedah Operasi
    Punya penyakit batu ginjal memang sangat menyakitkan. Pinggang terasa panas dan sakit luar biasa. Belum lagi ketika buang air, siksaan tambah...
  2. Cara Sederhana Terapi Stem Cell Pakai StimFibre
    Alhamdulillah saat ini telah hadir produk baru dari HPAI yaitu StimFibre. Sebuah minuman suplemen yang dapat merangsang tubuh memproduksi Stem...
  3. Sinergi Herbal HPAI Terbaru Untuk Mengobati Berbagai Penyakit
    Banyak yang belum faham fungsi dan manfaat produk herbal ini sehingga ketika mengalami sakit bingung menentukan obatnya apa. Mungkin salah satunya...
  4. Obat herbal alami atasi jerawat dan bekas jerawat secara efektif dan cepat
    Apakah anda memiliki kebiasaan memencet jerawat sendiri? Jika ya, mulai sekarang sebaiknya kegiatan tersebut segera di hentikan karena justru akan memperparah...
  5. Aplikasi promol12 untuk pembuatan fermentasi pakan ternak, bahan-bahan yang digunakan serta takaran dan komposisi penggunaan yang benar
    Promol12 HNI memang keren habis. Semua bisa dilakukan dengan promol. Promol bukan pakan ternak tapi bisa meningkatkan kualitas...

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel:
https://www.hpa-network.com/page/article/manfaat-spirulina