Testimoni HPAI

Kumpulan Testimoni Produk HNI-HPAI

Testimoni HPAI Ini Berdasarkan Kisah Nyata Pengguna

Testimoni HNI HPAI

Banyak penyakit yang oleh medis harus di amputasi, namun dengan obat herbal ternyata tidak perlu sama sekali. Banyak yang di vonis harus operasi, tapi ternyata dengan herbal Alhamdulillah bisa sembuh TOTAL.

Coba bayangkan bagaimana seandainya tindakan "keras" medis tersebut jadi di lakukan. Di amputasi, di operasi, di bedah? Membayangkan nya saja sudah mengerikan belum lagi biaya yang super mahal.

Jadi bila Anda sedang mengalami sakit yang berat dan di harusnya ke meja operasi, silahkan baca testimoni-testimoni ini satu persatu. Siapa tahu ada pengalaman orang lain yang hampir sama dengan keluhan Anda saat ini.

Jangan sampai ada bagian tubuh Anda yang di amputasi atau di operasi, padahal masih bisa di selamatkan. Itu sangat MENGERIKAN...

Menurut pakar herbalist bahwa pengobatan dengan herbal ini memiliki beberapa keunggulan antara lain : langsung mengobati sumber penyakit dan bukan meredakan gejalanya, tanpa efek samping, tidak menyakitkan, lebih murah, memiliki efek kesembuhan yang menyeluruh dll.

Ayo kembali ke alam...

#Testimoni_HPAI_556

ATASI RAMBUT RONTOK DENGAN SABUN HONEY
Assalamualaikum. Yang rambutnya rontok, wajib coba sabun madu sama minyak zaitunnya. Saya jg awalnya karena beberapa tetangga yg sdh lebih dulu pakai sabun madu pengganti shampoo yg menurut testi mereka ketombe gak lg ...
Dibaca : 1.191 views


#Testimoni_HPAI_555

LUKA JEMPOL KAKI SEMBUH DENGAN MHS
Assalamu'alaikum. Saya punya pengalaman terkena luka dikaki seperti bekas potong kuku dipinggirnya masih tersisa sedikit kulit yang terkelupas, kemudian tak sengaja saya tarik eh jadi luka dan berdarah, awalnya saya bersihkan dulu pakai ...
Dibaca : 645 views


#Testimoni_HPAI_554

BENERAN PAKE MHS GATAL DIKAKI JADI SEMBUH
Ini cerita anakku. Anakku usianya 5 th, sangat aktif bermainnya. Beberapa tahun sebelumnya, anak saya kalo sudah main pasir, pasti kakinya ada gatal-gatal ada bintik-bintik air, pake minyak gosok biasa, lama sembuhnya, dan ...
Dibaca : 749 views


#Testimoni_HPAI_553

PAKAI PGH, BB YANG MENGGANGGU LANGSUNG SIRNA
Sekian lama liat testimoni di FB tentang PGH, baru kali ini mo coba. Mumpung tidak ada aktivitas keluar rumah. Saya oles PGH di ketiak, saya gak bilas. jadi seperti deodorant. Seharian tidak berasa ...
Dibaca : 1.013 views


#Testimoni_HPAI_552

MHS OBAT DIARE DAN SUSAH BAB
Kemarin saya diare selama 2hari sudh minum obat diare tapi belm sembuh juga. Saya lalu teringat ada mitra yg minum MHS bisa sembuh. Langsung saya minum 2sdm, terus perut di balurin ...
Dibaca : 671 views


#Testimoni_HPAI_551

SAKIT KEPALA DAN PERUT LAWAN MADU SJ DAN GAMAT
Assalamualaikum. Hari sabtu kemarin tiba2 saja sakit kepala yg lumayan nikmat. Awalnya hanya migrain sy pikir ckup istrahat (tidur siang) sdh hilang sakitnya. Trnyta bangun tidur sakitnya makin nikmat ditmbh sakit perut ...
Dibaca : 1.019 views


#Testimoni_HPAI_550

EXTRA FOOD UNTUK PENYAKIT INFEKSI PARU BALITA
Alhamdulillah balita sempat dirawat di RS selama 2 pekan.biasax untuk penyembuhan penyakit seperti itu butuh rawat jalan minimal sebulanan. Tapi dengan mengkonsumsi ekstrak food 3 kali sehari dalam babarapa hari kondisi balita kami ...
Dibaca : 1.194 views


#Testimoni_HPAI_548

MENYEMBUHKAN ANEMIA APLASTIK DENGAN HERBAL
Anemia aplastik adalah kelainan darah yang terjadi ketika sumsum tulang belakang berhenti memproduksi sel darah baru, baik sel darah merah, darah putih, maupun trombosit. Kisah Anak saya. 3 thn yg lalu anak ...
Dibaca : 1.591 views


#Testimoni_HPAI_547

PEMBENGKAKAN KELENJAR LEHER, SEMBUH DENGAN TRUSON
Assalamu'alaikum. Alasan sy bergabung di HPAI adalah karena pak suami yang sulit sekali untuk diajak berobat ke dokter. Padahal beliau sering sekali mengeluh ini itu. Sering masuk angin lah, pusing lah, cepat capek ...
Dibaca : 1.661 views


#Testimoni_HPAI_546

ANAK 2TAHUN DEMAM PANAS LEBIH DARI 5 HARI OBATI DENGAN HERBA INI
Anak saya (2 th) demam di malam hari dan hidung mampet sudah 5-6 hari. Sudah diberikan pegagan + Spirulina + extrafood tapi tetap masih panas. Mungkin karena saya berikan saat perut sudah terisi ...
Dibaca : 2.061 views


#Testimoni_HPAI_543

TERNYATA PROMOL BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGHALUSKAN TELAPAK KAKI
Sejak kecil ibuku memiliki kulit telapak kaki yang kering dan pecah-pecah apalagi jika musim kemarau tiba. Lalu kukenalkan PROMOL 12 HNI dan mencoba supaya dibuat salep dengan cara mencampurkan dengan sedikit air dioleskan ...
Dibaca : 1.255 views


#Testimoni_HPAI_542

ALHAMDULILLAH ATAS IZIN ALLAH SEMBUH DARI PENYAKIT HEPATITIS A SETELAH RUTIN MINUM HERBAL INI
Dari bulan Januari saya terkena Hepatitis A dan bulan mei dcek lab hasil CEA saya tinggi. Sudah berobat kesana sini hasilnya tetap tinggi. Setiap badan saya ngdrop kelenjar (maaf) di selangkangan ...
Dibaca : 1.757 views


#Testimoni_HPAI_540

RUTIN KONSUMSI HERBAL HNI, ALHAMDULILLAH HAID BISA LANCAR KEMBALI SEKALIGUS POSITIF ANAK KEDUA
Assalamualaikum. Mohon maaf hanya mau berbagi pengalaman. Hampir 1 tahun lebih saya mengalami haid tidak teratur. Masih maju mundur periksa dokter krn pasti ujung2nya dikasih obat pelancar yg pastinya obat kimia. Akhirnya ...
Dibaca : 4.681 views


#Testimoni_HPAI_539

FLU BATUK ANAK ATASI DENGAN PROCUMIN PROPOLIS DAN SARI KURMA
Assalamualaikum. Alhamdulillah untuk kesekian kalinya merasakan khasiat herbal HPAI sekaligus berbagi testi sm teman2 HNI HPAI. Kemarin sikecil flu batuk sudah lumayan parah juga, karena sibuk urus produk2 HPAI jd lupa ...
Dibaca : 1.841 views


#Testimoni_HPAI_536

SUSU KAMBUNG ETTA GOAT HPAI DIJADIKAN SUSU FORMULA BAYI 1 BULAN. INI HASILNYA
Assalamualaikum. Awalnya Omar sy berikan sufor (susu formula) karna air susu saya sedikit. Tetapi Omar alergi. Kemudian saya beralih ke susu kambing eta goat milk rekomendasi teman. Usia 1 bulan Omar ...
Dibaca : 2.056 views


#Testimoni_HPAI_535

CUCIAN BERSIH KINCLONG SEKALIGUS JAMUR HILANG DENGAN GREEN WASH
Berbagi testi. Setelah melihat banyak testimoni akhirnya sy mencoba jg. Kerja green wash hpai yang luar biasa, direndam satu jam pakaian bersih, kinclong dan wangi. Jamurnya hilang. Yang biasanya klo ada noda di ...
Dibaca : 1.117 views


#Testimoni_HPAI_534

SEJAK MINUM EXTRA FOOD TIDAK PERNAH KE DOKTER LAGI
Awal kenal Hni karena Extrafood. Iya niatnya buat anak saya biar dapat vitamin karena ada sayur n buah lengkap. Tapi bonusnya anak saya yg no.2 ikutan minum sembuh dari batuk pilek yg lgi ...
Dibaca : 1.889 views


#Testimoni_HPAI_533

MUDIK TETAP FIT MINUM MADU PAHIT
Perjalanan Balikpapan-Berau tetap FIT dgn Madu Pahit HNI. Perjalanan Mudik 2018 Terasa Lebih Menyenangkan dri balikpapan ke berau jarak tempuh 680 Km Tahun tahun Sebelumnya kalo Mudik tidak minum madu Pahit suami ...
Dibaca : 742 views


#Testimoni_HPAI_531

INI ANEH TAPI NYATA, SUKSES PROMIL DENGAN PASTA GIGI. NYAMBUNG GAK YA?
Saya menikah dengan istri saya ± 9,8 tahun yang lalu dan belum juga dikaruniai keturunan. Sudah beberapa dokter Ahli kandungan kami datangi tapi belum juga ada hasil. Akhir Desember 2017 kami ...
Dibaca : 5.973 views


#Testimoni_HPAI_530

PENGALAMAN MENYEMBUHKAN INSOMIA DENGAN RUTIN MINUM KOPI SEVEL
Setelah beralih minum kopi,dari kopi biasa pindah ke kopi 7 elemen,saya yg dulu nya insomnia jadi cepat tidur, Dulu waktu saya minum kopi sachet ato kopi hitam saya masuk angin dan mual,selama minum ...
Dibaca : 1.617 views


#Testimoni_HPAI_529

MHS TERNYATA SANGAT EFEKTIF MEMBASMI KUTU RAMBUT
Anak saya, yang usia 5 tahun dan 9 tahun rambutnya penuh kutu dan telurnya.. sepertinya ketularan kakaknya yang pulang dari pesantren. Kalau nyisir rambutnya pake sisir kutu, iiiihhhh bisa langsung dapet 5-10 kutu ...
Dibaca : 4.647 views


#Testimoni_HPAI_527

INDIKASI TUMOR PAYUDARA HILANG SETELAH MINUM INI
Waktu itu saya terkena tumor payudara saya sudah berobat kesana kesini, dan sudah dibawa kerumah sakit. Saya dsarankan untuk operasi tapi saya tidak mau, akhirnya saya memakai beberapa produk HNI-HPAI alhamdulillah hanya 3 ...
Dibaca : 4.275 views


#Testimoni_HPAI_525

BENAR BANGET, DENGAN PROMOL12 TANAMAN JADI BEBAS HAMA. BAHKAN TIKUS PUN TIDAK DOYAN
Testimoni pribadi. Saya IRT yang hobi berkebun, tapi sayang nggak ada lahan 😅 Kebetulan didepan rumah, ada tanah 1 x 2 m, namun sudah ada pohon jambu air. Akhirnya beli polybag dan ...
Dibaca : 1.700 views


#Testimoni_HPAI_524

SUDAH 2 TAHUN MENIKAH BARUKALI INI POSITIF DENGAN RESEP PROMIL UMMI SABIL. ALHAMDULILLAH ATAS IZIN ALLAH
Assalamu'alaikum. Ternyata kabar gembira dan istimewa ini susah di simpan Karna dah nunggu lama... Kata Kanda disimpan aja dulu nanti orangkan tau... Tapi ntahlah.. Mudah2an Allah melindungi kita semuax. Sudah 2 tahun ...
Dibaca : 15.669 views


#Testimoni_HPAI_522

JERAWAT BISUL DAN SAKIT KEPALA TERNYATA BISA DIATASI DENGAN PROMOL12
Assalamualaikum. Saya mau kasih sedikit testimoni. Sebenarnya ini tanpa rekomendasi dari manapun dan cuma iseng2 pengen coba2 😅 Testi pertama Awal ny tumbuh jerawat rada besar di wajah. Iseng2 pengen coba ...
Dibaca : 1.988 views


#Testimoni_HPAI_521

NYERI PERSENDIHAN SEMBUH BERKAH MINYAK HERBAL SINERGI
Tetengga kami Mengalami nyeri pada persendihan berbagai macam obat di komsumsi tidak ada perubahan. Kemudian saya, kaka saya menyarankan mengunakan minyak sinergi Alhamdulillah sembuh ...
Dibaca : 2.134 views


#Testimoni_HPAI_520

KEMBUNG LANGSUNG PLONG DENGAN MHS HANGAT
Assalamualaikum. Saya baru gabung di hpai, tertarik dengan beberapa obat herbalnya yang harganya cukup terjangkau. Saya membeli MHS untuk pengobatan ringan seperti gatal-gatal biang keringat, perut kembung dll. Kebetulan waktu saya sedang tidak ...
Dibaca : 1.759 views


#Testimoni_HPAI_519

CARA MENGATASI FLEK SAAT HAMIL HANYA DALAM WAKTU 3HARI
Pada saat hamil anak pertama ketika usia kehamilan 2 bulan, saya mengalami flek, Sudah mencoba berobat ke sp.Og hampir 1 minggu tidak ada perubahan,dan oleh teman saya di sarankan untuk mencoba produk herbal ...
Dibaca : 1.961 views


#Testimoni_HPAI_514

MAAG KRONIS DIIDAP SELAMA 10TAHUN ALHAMDULILLAH SEMBUH DENGAN HERBAL HPAI
Suami sy punya keluhan maag kronik udah 10 tahun, tapi alhamdulillah setelah saya dipertemukan produk herbal HPAI saya berikan magafit (2x2 ) dan kapsul gamat (2x2) dan extrafood. Alhamdulillah Allah ...
Dibaca : 3.444 views


#Testimoni_HPAI_512

TERNYATA SABUN MADU OKE JUGA UNTUK KERAMAS. RAMBUT JADI LEMBUT DAN TIDAK BERMINYAK
Asalamualaikum wr.wb. Saya mau bagi pengalaman tentang produk hpai. Biasanya saya kalau jumat itu olahraga senam dan lanjut badminton. Kebetulan waktu mau mandi saya kelupaan membawa sampho dan saya pakai sabun biasa ...
Dibaca : 1.671 views


#Testimoni_HPAI_511

ASLI! BAU BADAN HILANG SEMENJAK PAKAI SABUN KOLAGEN
Maasyaa Allah, Alhamdulillah. Awalnya saya pikir sabun kolagen sama saja seperti sabun biasa yang harganya relatif murah dan setelah dipakai saat mandi hasilnya biasa saja. Bau badan pun tak berkurang. Ternyata ...
Dibaca : 2.395 views


#Testimoni_HPAI_509

ALERGI HYPER PROTEIN TELUR PUYUH HINGGA KULIT BALITA GATAL DAN MELEPUH. ALHAMDULILLAH KELAR DENGAN TERAPI HERBAL HNI
Pada bulan Desember 2017, anak saya yang ke 3 Khuurin safitri (2 ,5th) mengalami gatal-gatal dtubuhnya. Awalnya sedikit namun semakin bertambah. Saya pikir gatal biasa, saya buatkan salep Gamat + Spirullina plus MHS. ...
Dibaca : 3.767 views


#Testimoni_HPAI_508

BEGINILAH CARA AMPUH MENGOBATI RADANG TENGGOROKAN TANPA HARUS MINUM ANTIBIOTIK
Kemarin sore anak usb no7 Abd Hakim panas badannya sampai minta di jemput dari pesantren rumah qur'an. Panas adalah pesan dari tubuh bahwa ada infeksi di badannya. Maka USB cek dimana ...
Dibaca : 4.098 views


TESTIMONI LAIN :