Testimoni HPAI

Kumpulan Testimoni Produk HNI-HPAI

Testimoni HPAI Ini Berdasarkan Kisah Nyata Pengguna

Testimoni HNI HPAI

Banyak penyakit yang oleh medis harus di amputasi, namun dengan obat herbal ternyata tidak perlu sama sekali. Banyak yang di vonis harus operasi, tapi ternyata dengan herbal Alhamdulillah bisa sembuh TOTAL.

Coba bayangkan bagaimana seandainya tindakan "keras" medis tersebut jadi di lakukan. Di amputasi, di operasi, di bedah? Membayangkan nya saja sudah mengerikan belum lagi biaya yang super mahal.

Jadi bila Anda sedang mengalami sakit yang berat dan di harusnya ke meja operasi, silahkan baca testimoni-testimoni ini satu persatu. Siapa tahu ada pengalaman orang lain yang hampir sama dengan keluhan Anda saat ini.

Jangan sampai ada bagian tubuh Anda yang di amputasi atau di operasi, padahal masih bisa di selamatkan. Itu sangat MENGERIKAN...

Menurut pakar herbalist bahwa pengobatan dengan herbal ini memiliki beberapa keunggulan antara lain : langsung mengobati sumber penyakit dan bukan meredakan gejalanya, tanpa efek samping, tidak menyakitkan, lebih murah, memiliki efek kesembuhan yang menyeluruh dll.

Ayo kembali ke alam...

#Testimoni_HPAI_507

ALERGI TELUR SUDAH TIDAK KAMBUH LAGI SEMEJAK PAKAI SABUN HERBAL HPAI
Tadinya si dede, kakak kalo makan telur keseringan pasti dech kulitnya merah2 (biang keringat sampai ky ada nanahny gtu). Tapi Alhamdulillah semenjak hijrah ke sabun herbal HPAI sekarng sudah gak takut makan telur ...
Dibaca : 1.245 views


#Testimoni_HPAI_506

MINYAK HERBA SINERGI BENER-BENAR AJAIB. KAKI TERKILIR LANGSUNG SEMBUH. ALHAMDULILLAH
Sewaktu motor saya keguling karena standarnya di tanah yang empuk, akhirnya refleks anak saya yang ada di boncengan doyong dan mau jatuh, kaki saya menahan dengan keadaan mekipat dan terduduk awalnya gak berasa ...
Dibaca : 2.085 views


#Testimoni_HPAI_505

INFEKSI KUKU JEMPOL KAKI DIDERITA SELAMA 1 TAHUN TERNYATA BISA SEMBUH DENGAN PROMOL
Infeksi daging jempol kuku kaki yang bertahun tahun akibat salah potong kuku karena terlalu dalam mencungkil debu yang bertumpuk di sudut kanan kiri kuku belum saya temukan obatnya. Satu tahun bergabung ...
Dibaca : 1.699 views


#Testimoni_HPAI_503

CARA MENYEMBUHKAN DIFTERI DALAM 3 HARI DENGAN HERBAL HPAI
Alhamdulillah DIFTERI sembuh dengan ikhtiar herba HNI HPAI, awalnya banyak yg nyarankan untuk dibawa berobat kedokter, apalagi ditengok yg sakit Ayahnya, disusul istri sakit dan belum lagi istri(ibu) sembuh, anak sudah nyusul ...
Dibaca : 3.000 views


#Testimoni_HPAI_501

SELAMA 2BULAN SAKIT GIGI HINGGA SULIT TIDUR, TUNTAS DENGAN PGH
Saya punya pengalaman. Gigi sangat ngilu lebih kurang 2 bulan. Saya rawat dengan odol pagi dan malam sebelum tidur. Dan saya sudah rawat dan konsul ke tenaga kesehatan. Kata sudah waktunya abrasi ...
Dibaca : 1.778 views


#Testimoni_HPAI_499

INI CARA BU SAFITRI MENGHENTIKAN KEBIASAAN NGOMPOL PUTRINYA YANG BERUSIA 4 TAHUN
MHS siap siaga selalu. Zahida sudah 4 tahun. Tapi kalau malam masih pipis di kasur (mengompol) apalagi jika siang hari banyak berloncat-loncat ria. Awalnya setiap mau tidur selalu saya ingatkan supaya pipis dahulu. ...
Dibaca : 4.740 views


#Testimoni_HPAI_498

BAJU KOTOR TERENDAM SELAMA 3 HARI TANPA BAU BUSUK. INI DETERGEN YANG DIGUNAKAN
Ini peristiwa diwaktu saya mengikuti KHT Intensif al Badr Bangkinang bersama USB. Karena semangat 45 mengikuti perkuliahan, saya lupa ada rendaman cucian yg belum diurus. Kebetulan pakaian yg direndam ada payednya, jadi nyuci ...
Dibaca : 1.281 views


#Testimoni_HPAI_497

AWAL PAKAI CREAM HNI JERAWAT TAMBAH BANYAK. TERNYATA ITU EFEK DETOX
Dulu saya jerawat banyak banget akibat pake cream wajah yang abal abal. Sudah saya coba berbagai obat jerawat. Salep tapi gada perubahan malah nambah banyak. Setelah saya konsultasi sama temen saya. ...
Dibaca : 7.804 views


#Testimoni_HPAI_496

SOLUSI BUANG AIR KECIL TIDAK LANCAR INDIKASI PROSTAT BENGKAK
Suami mengeluh BUANG Air Kecil (BAK) tidak lancar, rasanya diperut bagian bawah tidak nyaman. Saya berpikir mgkn pembengkakan prostat. Kemudian saya beri MADU yang dilarutkan dalam air, GINEXTRAC 2 kpsl dibuka,ditambah ...
Dibaca : 2.067 views


#Testimoni_HPAI_495

CUMA SETENGAH SENDOK TEH PROMOL SUDAH LAHIRKAN TUNAS-TUNAS BARU. SEBELUMNYA TIDAK PERNAH TERJADI
Assalamualaikum. Bu, apa kabar? Kumaha damang? Mau laporan nih.Tempo hari saya bikin ramuan pupuk, ya ngarang2 aja komposisinya. Saya pake air cucian beras, gula merah dan pro mol 12 HNI yg tempo ...
Dibaca : 1.792 views


#Testimoni_HPAI_494

HORMONAL TIDAK SEIMBANG MENYEBABKAN SIKLUS HAID HINGGA 8 BULAN
Sejak pasca operasi, haid saya terganggu.(operasi th 2012) Kadang haidnya 3 bulan sekali. 6 bulan sekali bahkan terakhir 8 bulan belum haid. Saat mengikuti acara KHT Special Kesuburan Pria dan Wanita serta ...
Dibaca : 4.722 views


#Testimoni_HPAI_493

BADAN TERASA SEHAT MINUM HERBAL MALAH MUNCUL PENYAKIT. ITU TERNYATA DETOX
Assalamualaikum sahabat HNI . Awal saya dikenalkan oleh bunda LED Nilasari Siagian tentang HPAI, saya terdorong untuk mengkonsumsinya langsung, meski saya tdk mengeluh sakit apa apa , hanya karena ingin memastikan badan saya ...
Dibaca : 4.887 views


#Testimoni_HPAI_492

PASCA KHITAN MINUMNYA HERBAL HNI, HASILNYA CEPAT KERING TANPA BENGKAK
Anak saya, Habibie, usia 9 th dikhitan pada waktu libur akhir semester ganjil di 2017 ini. Sepulang dari rumah sakit, kami "dibekali" 2 jenis obat, penghilang rasa sakit dan antibiotik. Dokter juga berpesan ...
Dibaca : 3.625 views


#Testimoni_HPAI_491

MAAG AKUT TIDAK MEMPAN DENGAN OBAT DOKTER, TERNYATA INI SOLUSINYA
Dulu orang tua saya (ibu) selalu mengalami sakit di bagian perut. Setelah di periksa ke dokter ternyata maag akut sehingga tidak bisa mkan makanan yang bersantan semua jenis makanan yang di jual di ...
Dibaca : 2.444 views


#Testimoni_HPAI_490

BLOOD CLEANSING DENGAN ROSELLA ALERGI EKSIM LANGSUNG LEWAT
Semenjak tahun 2010, saya mencari produk herba pembunuh virus dari dalam tubuh. Karena, ketika alergi kambuh, di kaki muncul exzim sehingga kulit meradang hingga bernanah dan bengkak.. Alhamdulillah, ketika muncul produk ...
Dibaca : 2.036 views


#Testimoni_HPAI_489

KAKI PEGAL-PEGAL DI MALAM HARI OBATNYA CUKUP MINYAK BUBUT
istri saya sering mengeluh ketika malam hari, kaki kirinya dari mulai pangkal paha sampai sampai betis terasa pegal-pegal, sehingga dia sering menghentak-hentakkan kakinya dengan maksud hati mengurangi rasa pegal tersebut, setelah saya mengenal ...
Dibaca : 1.899 views


#Testimoni_HPAI_488

SEJAK KENAL HNI SAY GOODBYE DOKTER DAN OBAT KIMIA
Biasanya demam langsung beli obat diwarung2 dan jika belum sembuh coba obat lainnya dan kalau berlanjut baru kedokter. Nah semenjak saya mencoba produk dari hpai MHS saya balurkan sambil diurut alhamdulillah esok ...
Dibaca : 1.654 views


#Testimoni_HPAI_487

MHS YES BANGET UNTUK MEMBASMI KUTU AIR DIKAKI
Asalamualaikum wr wb .kebetulan waktu itu ibu saya pulang dari Ladang dan merasa sakit di lipatan jari kakinya sakit kemudian memeriksanya ternyata lipatan kaki ibu memutih dan terasa sakit, kalau orang kampung ...
Dibaca : 1.809 views


#Testimoni_HPAI_486

RUTIN MINUM HERBAL HNI HPAI MAKA INILAH SEKARANG YANG TERJADI
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Mulai dari sekolah saya termasuk yang lemah fisiknya. Setiap pagi bersin-bersin, mungkin lamanya sampai 2jam-an. Asal sudah banyak kegiatan, terutama saat SMA karena mengikuti organisasi disekolah, pulangnya pasti tepar, malamnya ...
Dibaca : 4.619 views


#Testimoni_HPAI_485

ALERGI PADA BAYI KARENA IBU SALAH MENGKONSUMSI MAKANAN LAUT
Terimakasih Umi, Setelah saya minum Kopi 7 ELEMEN ditambah mengkudu 3 kpsl dan seluruh tubuh Dedek Bayi terus menerus saya baluri MHS yang dihangatkan, sesuai saran Umi, semalam Dedek bayi sudah ...
Dibaca : 1.008 views


#Testimoni_HPAI_483

IKHTIAR SEMBUHKAN ALERGI TELUR PUYUH YANG MENYEBABKAN BOROK DAN LUKA SEKUJUR TUBUH
Saat itu keluarga kami usaha ternak telur puyuh, Alhamdulillah hasil setiap hari bisa kami rasakan, namun ternyata 4 anak kami memiliki kebiasaan baru hampir setiap hari makan telur puyuh yang tidak terhitung ...
Dibaca : 1.970 views


#Testimoni_HPAI_481

ANEH, BATUK LANGSUNG BERHENTI SETELAH MENELAN MHS
Bismillahirrohmanirrohim. Saya erinia seorang mahasiswi yg skrng berusia 25 tahun. Saya punya bronithis dari kecil. Beberapa bulan yg lalu karena makan ice cream tiap hari akhirnya saya batuk berhari-hari gak berhenti apalagi ...
Dibaca : 2.908 views


#Testimoni_HPAI_480

FUNGSI GINJAL TINGGAL 5% DAN HARUS CUCI DARAH, DENGAN HERBAL NYATANYA BISA SEMBUH JUGA ATAS IZIN ALLAH
Sudah 17 hr di rawat di RS Polri kramat jati jaktim, vonis fungsi ginjal sdh tinggal 5% dan harus segera cuci darah, Alhamdulillah diyakinkan pakai Herba lalu pulang hijrah ke herba ...
Dibaca : 3.121 views


#Testimoni_HPAI_478

MUKA BERSIH DAN KINCLONG MASKERAN DENGAN AMPAS TEH CENTELLA
Assalamu'alaikum.. Mau ikut berbagi cerita nih,Alhamdulillah saya udh nyobain teh centella td pgi, berasa enak dibadan,luar biasa..Sengaja ampasnya tdk sy buang dan barusan sy buka tuh kantong tehnya, sy campur dg zaitun ...
Dibaca : 4.318 views


#Testimoni_HPAI_477

MHS MEMANG SUPER LUAR BIASA. KUCING TERLINDAS MOBIL MASIH BISA DISEMBUHKAN. BIIDZNILLAH
Minyak Herba Sinergi (MHS) bisa dibilang buat atasi segala macam sakit ringan2 di rumah. sebut saja saat luka terpotong. Memar terantuk. Gatal alergi. Digigit nyamuk. Jerawat pecah dan tangan pecah-pecah akibat detergent keras. ...
Dibaca : 1.166 views


#Testimoni_HPAI_476

CREAM UNTUK HILANGKAN FLEK DAN JERAWAT AMAN BAGI BUMIL APALAGI IBU MENYUSUI
Awalnya saya ragu dengan krim hpai sebelum saya beli, takut tdk aman tuk busui, takut bikin wajah rusak karena ketergantungan.Setelah saya coba untuk pakai produk hpai sudah ada perubahan dalam 1 minggu. Flek-flek ...
Dibaca : 6.258 views


#Testimoni_HPAI_475

PERJUANGAN NAN MENGHARUKAN MENGOBATI SUAMI SAKIT GINJAL KRONIS STADIUM 5
Bismillah. Assalamualaikum. Begitu bny nikmat Allah yg d limpahkan dlm hidup ini. Bagi kami sekeluarga sampai saat ini bs d lalui bersama2 adalah Anugrah yg sangat hrs kami syukuri. Awal Bulan februari ...
Dibaca : 6.022 views


#Testimoni_HPAI_474

PUNYA ALERGI? COBA COLEK MBAK ROSELLA YANG MERAH MERONA
Spulang USB dari Bandung acara inagurasi , selama perjalanan kembali ke jakarta hujan sangat deras. Mungkin juga karena faktor lelah, maka sinus (resdung)ku kambuh. Badan demam,sakit kepala dan hidung tersumbat. Tak berhenti hidung ...
Dibaca : 1.596 views


#Testimoni_HPAI_473

AJAIB, PROMOL12 BISA SEMBUHKAN KORENG DAN GATAL-GATAL
Testimoni Promol dan GatalSore ini kedatangan sahabat lama setelah sepekan kemaren konsul anaknya mengalami gatal seperti koreng. Mas Eko namanya, cerita kalau sepekan ini anaknya selalu diseprot ...
Dibaca : 6.241 views


#Testimoni_HPAI_472

TERNYATA SYARAF TERJEPIT BISA SEMBUH TANPA OPERASI. SAYA BUKTINYA...
Pernahkah kalian merasa kaki sangat sakit untuk berjalan? Rasa sakit itu semakin hari semakin terasa bahkan sampai menjalar ke paha, pinggang, punggung, atau bahkan lengan. Jika pernah maka waspadalah, karena bisa jadi kalian ...
Dibaca : 4.801 views


#Testimoni_HPAI_471

MINYAK BUBUT DAN EXTRA FOOD JADI P3K WAJIB DI RUMAH
Bismillah,Alhamdulillah sejak kenal dengan minyak herba sinergi dirumah selalu siap dengan minyak herba sinergi.si kecil juga sampe suka menggunakannya,karena drumah ada yang Wasir juga. alhamdulillah sembuh diolesi Minyak herba sinergi,kaki pegel pegel juga ...
Dibaca : 2.167 views


#Testimoni_HPAI_469

TIPS MUDAH MEMPERCEPAT PUPUT PUSAR DAN KERING BEKAS LUKA PASCA MELAHIRKAN
Minyak herba sinergi untuk kompres luka jahitan sehabis melahirkan alhamdulillah sebelum 2minggu jahitan kering .juga di pakai untuk tali pusar bayi 3hari langsung puput ...
Dibaca : 1.067 views


#Testimoni_HPAI_468

LEBIH LIMA TAHUN BELUM BERHASIL PROMIL. LUAR BIASA, HANYA DENGAN PERANTARA TRUSON ALLAH BERIKAN KEHAMILAN
Perkenalkan Nama Saya Ngabidin, dulu istri saya ikut program KB selama sekitar 5th setelah anak pertama (Perempuan) lahir (tahun 2000), setelah usia anak pertama menginjak 5 tahun istri saya sudah tidak KB lagi ...
Dibaca : 3.300 views


TESTIMONI LAIN :