Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #123

Testimoni #123

Testimoni HNI HPAI #123

Dua puluh hari yang lalu, teman saya membeli 2 kotak stim fibre untuk adiknya yang baru kecelakaan. Muka, mata dan giginya patah. Berobat ke dokter terpisah (Dokter mata, dokter gigi dan dokter kulit), dan masing-masih dokter memberi obat. Rupanya obat-obat tersebut terlalu keras keras di lambung. Akhirnya adiknya dirawat di rumah sakit karena lambungnya tidak bisa menerima asupan makanan.

Adik teman saya itu juga akan dioperasi, tetapi tertunda karena ada sinusitas. Kemarin ronsen alhamdulillah sinusitasnya sudah tidak ada. Teman saya berkesimpulan kemungkinan besar karena terapi stim fibre. Kemarin beliau kembali membeli 2 kotak stim fibre untuk adiknya lagi. Alhamdulillah semoga semakin banyak orang yang terjaga kesehatannya atau bahkan terbantu kesembuhannya melalui herbal-herbal dari HPAI.
https://www.hpa-network.com/page/testimonial/123

Posted by : Nurwati - Tanggerang Banten
Views : 1385

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/123

Gabung member HNI HPAI