Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #150

Testimoni #150

Testimoni HNI HPAI #150

Baru kemarin minum StimFibre 2 sachet. Setelah dapat info cara pakai dari Pak Abdul Aziz. Pagi sama malam. Beberapa hari sebelumnya hanya 1 sachet sehari, bahkan hari pertama 1 sachet berdua sama istri (biar irit hehehe). Subhanallah Dini hari sekitar jam 2 perut terasa mulas. Langsung saya (mohon maaf) BAB dengan bahagia karena bisa lepas. Walaupun tidak berwarna hitam seperti cerita downline Bu Ratu Ira, tapi terasa lebih plong daripada biasanya alhamdulillah

Eh ternyata ceritanya belum selesai. Setelah tahajjud terasa lagi gejolak di dalam perut. Lalu menjelang Subuh. Lalu lagi dan lagi, sehingga sepagi ini (jam 2 sampai jam 8), alhamdulillah sudah terjadi 7 kali proses pembuangan dari usus besar saya. Semuanya tanpa (maaf) mencret ataupun tenaga yang berlebihan. Mengalir begitu saja dengan tenang. Allahu akbar!

Kemudian sekitar jam 9 datanglah Bapak Slamet Muaidin, stokis dan SD dari Gresik yang sudah lama vakum, bersama seorang temannya, untuk menyerahkan helm pesanan saya. Setelah saya ceritakan apa yang saya alami pagi ini, temannya langsung beli 1 kotak StimFibre dan beberapa produk lain tanpa direncanakan. Dan Pak Slamet juga berencana melakukan prospek lagi hari Sabtu-Ahad setelah mendengar beberapa peluang pada #kesempatan2014.

Mohon doa semoga beliau (mantan sopir truk) bisa berjaya kembali sehingga menguatkan jaringan Ustadz Anton di Jawa Timur. Terima kasih HPAI #Testimoni_hpai_150

Posted by : Bang Arief Hercah

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI