Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #194

Testimoni #194

Testimoni HNI HPAI #194

Siti Aisyah 27 tahun, bulan Mei 2011 melahirkan seorang putra dengan normal. Selepas melahirkan saya anjurkan untuk konsumsi gamad, green palapa, jus kurma. 2 minggu setelah melahirkan saya datangi ternyata kondisinya belum pulih dengan kondisi kaki bengkak, tubuh lemes dan masih memakai kain untuk badannya utk jaga kondisi pasca lahiran.

Karena kaki bengkak besar yang jadi permasalahanya, saya tanya konsumsi gamad tidak? Di jawab ya, tapi saya tidak yakin kalau sudah konsumsi gamad masih seperti ini. Akhirnya jujur kalau gamad yang di konsumsi bukan punya HPA.

Saya suruh hentikan dan di ganti dengan gamad HPA, alhamdulilah setelah konsumsi gamad HPA. 3 hari, kakinya normal kembali. Luka pasca melahirkan sudah kering dan bisa beraktifitas kembali serta yang sebelumnya ASI tidak keluar, dengan green palapa ASI jd lancar. Tidak ada kesangsian lagi dengan produk HPA. #Testimoni_hpai_194

Posted by : SUYADI - BEKASI

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI