Testimoni Lain / Testimoni 385

Testimoni #385

Testimoni HNI HPAI #385

Posted by : Riski Hermawan - Semarang
Views : 6589

Testimoni Kista Payudara Sebesar Telur Ayam Pecah Tanpa Operasi. Cek Penampakannya Selama Penyembuhan

Kerabat saya divonis kista payudara dua tahun yang lalu sebesar kelereng, dokter mengharuskan operasi setelah 2 tahun membesar jadi sebesar telur ayam.

Yang bersangkutan tidak mau operasi saya cari referensi dengan rebusan daun sirsak, Carnocap, Spirulina, gamat, zaitun dan benjolan diolesi mbb.

Setelah 3 hari benjolan melunak dan pecah dengan sendirinya. Bekas benjolan berlubang tetap diolesi mbb selama kurang lebih 1 minggu luka sudah menutup dan alhamdulillah sudah tidak ada benjolan lagi.

Berikut dibawah ini adalah gambar pada saat sebelum dan sesudah terapi. Terlihat proses penyembuhan yang relatif cepat setelah 6 hari pengobatan.


https://www.hpa-network.com/page/testimonial/385

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Carnocap
    Herbal alami untuk obat kanker, tumor dan kista. Menghambat dan menghentikan pertumbuhan jaringan abnormal penyebab kanker / tumor
  2. Spirulina
    Bermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis
  3. Gamat Kapsul
    Obat Asam Urat, BatuGinjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker Payudara, Kista dll
  4. Minyak Zaitun
    Menurunkan risiko penyakit jantung, mencegah kanker, menghilangkan artritis, nyeri pada sendi, keropos tulang, mencegah diabetes menurunkan kadar gula darah
  5. Minyak Herba Sinergi
    Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll

Carnocap HNI Spirulina HNI Gamat Kapsul HNI Minyak Zaitun HNI Minyak Herba Sinergi HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/385

Testimoni Terkait

  1. Bila Asi Ibu Susah Keluar, N-green Solusinya

    Assalaamualaikum wr.wb. Tetanggaku baru lahiran 5 hari lalu saya menjenguk alias muyi. Ternyata ibu tersebut...[1319 views].

  2. Jempol Catengan? Coba Pakai Mhs
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Kemarin sehabis bercocok tanam padi, jari jempol saya sakit nyut2an seperti cantengan...[1319 views].
  3. Mengembalikan Daging Penderita Dm Yang Telah Dipotong
    Biidznillah, gamalife manjur utk mengembalikan daging penderita DM yang telah di potong. Penderita DM didesa...[1320 views].
  4. Green Wash Telah Membantu Membersihkan Jubah Kesayangan Saya
    Jubah saya udah 1 tahun tersimpan dalam lemari... nanti kemarin saya periksa. Soalnya jubah itu...[1320 views].
  5. Pusing Dan Meriang Obatnya Kopi Radix
    Pernah saya mengalami kepala pusing, hidung terasa tersumbat, suara pun sudah kelu seperti orang meriang....[1321 views].

Gabung member HNI HPAI