Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #477

Testimoni #477

Testimoni HNI HPAI #477

Minyak Herba Sinergi (MHS) bisa dibilang buat atasi segala macam sakit ringan2 di rumah. sebut saja saat luka terpotong. Memar terantuk. Gatal alergi. Digigit nyamuk. Jerawat pecah dan tangan pecah-pecah akibat detergent keras. Semua cukup diolesi minyak ajaib ini. Uda sering promokan ke teman2 soal ajaibnya minyak ini. Pada merasa terbantu.

Yg lebih tidak disangka-sangka, kucing saya tertabrak mobil. Tepatnya terlindas roda belakang saat dia nyebrang. Seluruh isi ususnya (maaf: feses) keluar dan dia sulit bernafas. Takutnya organ2 nya hancur atau luka di dalam.

Saya kasih minum air putih yang banyak. Lalu meminumkan minyak ini agak 1 sendok makan. Dengan bismillah, saya benar2 berharap kucing saya ini selamat. Karena bibirnya sudah putih semua dan nafasnya taj beraturan.

Luka-luka di siku dan kaki2nya saya baluri juha minyak ini. Dia muntah berkali-kali, sekali ngeluarin darah, hanya sedikit. Lalu dia trus berusaha tenang di dalam box nya. Alhamdulillah, hingga malam dia masih hidup. Bahkan pagi2 dia berjalan dan minta kluar mau poop. Senang banget.

Perutnya agak kelihatan turun, sperti menggelambir. Saya baluri lagi minyak ini ke bagian perut hingga pangkal kaki belakang, lalu sayu balut kain. Mirip dibedong. Dengan harapan perutnya normal lagi posisinya. Dia juga saya kasih minum MHS 3 kali shari selama sepekan penuh. Bedongnya juga sepekan.

Hari kedua stelah terlindas, kucing saya sudah mau makan lagi. Tak nyampe dua pekan, bedongnya sudah saya lepas. Alhamdulillah kini kucing saya tampak baik2 saja. Ajaib. Tapi nyata. Teman2 saya yang tahu hal ini makin yakin khasiat minyak ini. "Betul-betul ini minyak dah!", kata mereka. Kini kucingnya sudah riang lagi, seakan tak pernah kecelakaan, cuma kadang kalo dia lari sana sini, nafasnya jdi besar. Mungkin jdi cepat capek.

Sebelum terlindas, kucing sya ini juga pernah injak bara api habis bakaran sampah hingga keempat kakinya melepuh, saya kasih minyak ini jga untuk obatnya. Alhamdulillah sembuh tanpa bekas apapun di telapak kakinya. #Testimoni_hpai_477

Posted by : Yusni Fatimah Lubis

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI