Artikel Lain   Icon Next  Mengatasi Jerawat Membandel

Aplikasi produk HPAI

Apakah anda memiliki kebiasaan memencet jerawat sendiri? Jika ya, mulai sekarang sebaiknya kegiatan tersebut segera di hentikan karena justru akan memperparah jerawat Anda. Memecahkan jerawat dengan cara memencetnya, justru akan memicu peradangan pada jerawat dan inilah yang mengakibatkan adanya bekas jerawat pada wajah ketika jerawat tersebut sudah kering.

Obat Herbal Alami Atasi Jerawat Dan Bekas Jerawat Secara Efektif Dan Cepat

Disamping Mengatasi Jerawat Membandel, anda pun harus mulai belajar memperbaiki pola hidup sehat agar tidak menjadi pencetus munculnya jerawat secara berulang-ulang. Pola hidup sehat ini mungkin bisa anda terapkan agar Mengatasi Jerawat Membandel yang anda lakukan bisa lebih efektif, antara lain :
  1. Minum air putih yang cukup. Minum air putih sebanyak 8 gelas satu hari akan membantu menjaga kelembaban kulit sehingga akan mengurangi dampak menyebarnya bekas jerawat membandel. Manfaat air sangat banyak sekali, jadi tidak ada salahnya secara rutin mengkonsumsi air ini secara teratur dsn maksimal.
  2. Kurangi makanan berlemak yang mengandung kadar minyak tinggi. Makanan berminyak akan menjadi sumber energi baru bagi jerawat untuk muncul dengan mudah. Kurangi sebisa mungkin makanan goreng-gorengan.
  3. Memperbanyak konsumsi buah dan sayuran. Manfaat buah untuk kulit memang sangat banyak, buah dan sayuran juga dapat membantu menghilangkan jerawat serta bekasnya. Kandungan vitamin E pada buah dan sayur sangat banyak kebutuhan vitamin E kulit akan dapat terpenuhi.
  4. Istirahat yang cukup. Jerawat juga dapat muncul begitu saja akibat stres dan kurang jam tidur. Tidur adalah istirahat yang paling baik. Dengan tidur yang cukup akan membuat metabolisme kulit menjadi teratur sehingga pori pori wajah juga akan terjaga untuk memudarkan jerawat serta tentu dapat mengatasi rasa lelah pada tubuh setelah seharian beraktifitas.
  5. Jangan menyentuh atau memencet jerawat dengan tangan langsung. Kontak dengan tangan justru akan menambah parah jerawat menjadi radang dan bekasnya semakin sulit dihilangkan apalagi disentuh dengan tangan yang tidak steril.
  6. Bersihkan wajah secara teratur. Membersihkan muka secara teratur setiap hari menggunakan sabun khusus muka dapat mengurangi kuman penyebab bekas jerawat membandel. Sekaligus bisa mengurangi komedo di wajah dan membersihkan kulit wajah dari jerawat baru.
  7. Jauhkan rambut dari wajah. Jika anda memiliki rambut yang panjang ada baiknya anda jepit dan mengikatnya agar tidak terlalu sering mengenai bekas jerawat karena akan menimbulkan iritasi pada kulit muka. Lebih baik lagi jika anda seorang muslimah menutup seluruh rambut dengan hijab / jilbab. Cara ini lebih hasan dan syar'i.

Kulit berminyak diklaim menjadi salah satu penyebab utama timbulnya jerawat yang membandel tidak hanya di muka, tapi juga jerawat di punggung dan dada. Pola hidup sehat ini pada intinya adalah akan memberikan nilai kesehatan bagi kita, serta merupakan cara mengatasi kulit berminyak

Faktanya, jerawat memang tidak bisa disembuhkan secara permanen karena jerawat adalah masalah yang bisa timbul kapan saja setiap saat. Mungkin ada hal atau kondisi di luar jangkauan kesanggupan tubuh. Misal, karena terlalu lelah dan sibuk dengan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, ini akan dengan mudah bagi jerawat untuk muncul kembali. Yang bisa dilakukan hanyalah merawat wajah untuk menghilangkan jerawat yang ada dan mencegah jerawat timbul lagi.

Salah satu herbal alami yang direkomendasikan untuk mengatasi jerawat membandel ini adalah Cream gamat emas.

Cream gamat HPAI bisa dijadikan sebagai : cream anti jerawat, obat herbal membasmi jerawat yang ampuh, menghilangkan jerawat secara alami dan cepat, dll.

Cream Gamat

Produk Terkait :

Cream Gamat
Isi Kemasan : 30 Gram + Sabun Pegagan
Harga Konsumen : 120.000
Berat : 200 gram
Dilihat : 85.349 views

Cream Gamat Emas untuk kecantikan, peremajaan kulit, menghilangkan keriput, obat awet muda, anti radang, kulit kusam, anti jerawat, sun block ultraviolet, anti

Tertarik membeli Cream Gamat? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Article #415 Posted : 18-10-2014 | Review: 6.023 kali

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/article/mengatasi-jerawat-membandel