Artikel Lain Dapat Bonus 37 Juta Rupiah

Dapat Bonus 37 Juta Rupiah

Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah


Dapat Bonus 37 Juta Rupiah Mungkin Anda adalah salah satu orang yang masih belum yakin dengan bisnis ini. Sudah lama menjalankan bisnis tapi bonus masih datar-datar saja. Jangan pesimis dulu ya. Anda bisa belajar dari Agen-agen ini bagaimana mereka meraih puluhan juta rupiah tiap bulan dari HPAI.

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share Share with Google+ Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah Share Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah Tweet Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah Stumble This  Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah Digg  Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah Tumblr  Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah LingkedIn  Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah

Dapat Bonus 37 Juta Rupiah

Jika bonus Anda masih berada dibawah 30juta per bulan, itu artinya cara pengembangan bisnisnya belum optimal. Harus ada proses percepatan bisnis agar bonus Anda bisa melonjak secara drastis. Salah satu caranya adalah dengan banyak belajar dan minta asistensi dari Leader yang sudah terbukti sukses lebih dulu mencapai prestasi tersebut.

Hampir sebagian mereka yang gagal dalam menjalankan bisnis ini karena berhenti di tengah jalan ketika menemukan hambatan. Kesukaran dan problem dalam meraih kesukesan dalam hal apapun senantiasa ada, karena memang itu sudah sunatullah.

Menurut pak Agung Yulianto (Dirut HPAI) bahwa orang yang sukses dalam bisnis network marketing adalah orang yang survive tetap bertahan ketika yang lain sudah meninggalkan bisnis.

Orang yang survive ini akan membawanya pada kesuksesan yang mengesankan. Mundur adalah hal yang banyak terjadi dalam bisnis ini. Tetapi jarang ditemukan orang yang terus menerus bekerja dalam bisnis network marketing ini yang akhirnya tidak mencapai tujuannya.

Bahkan pencapaian yang mereka dapat bisa jauh melebihi harapan mereka di awal dulu. Misal Anda punya pengharapan 5 tahun dalam bisnis ini, sudah memiliki bonus 25juta perbulan, bisa jadi pada saat itu tiba bonus Anda bukan sekadar 25juta, bisa 50juta atau bahkan 100juta.

Ini bukan omong kosong. Boleh sharing dengan mereka yang kini sudah mendapatkan bonus spektakuler dari HPAI. Dibawah ini sengaja saya sajikan beberapa Agen terbaik HPAI yang bisa jadi teladan bagi Anda semua untuk tetap istiqomah di jalur halal network ini.

Pak Nurochman : Kini Bonus Diatas 30juta per Bulan

Pak Nurochman adalah LED HPA-network.com. Dengan modal keteguhannya untuk tetap berada di HPAI selama ini, akhirnya membuahkan hasil yang gemilang dan diluar dugaan. Subhan Allah. Itu semua karena atas izin Allah.

Bonus pak Nur tiap bulan sudah diatas 30juta, bahkan di bulan Desember 2014 sudah tembus 37jt. Agar Anda percaya dibawah ini saya sertakan screen shoot rincian bonusnya.

Bonus 37jt Dari HPAI

Bukan hanya puluhan juta per bulan saja, pak Nur juga dapat bonus SUPER lainnya berupa umroh dan mobil. Apa yang sudah dicapai oleh pak Nur bukan lah sesuatu yang sim salabim. Tapi melalui proses yang berterusan. Tidak berhenti ketika berhadapan dengan masalah.

Ingat, masalah dan hambatan akan selalu ada. Sekali lagi saya tegaskan akan selalu ada. Jadi rubah dulu mindset Anda pada jalur bisnis ini bahwa jalan di depan pasti akan menjumpai kerikil atau bahkan batu cadas.

Tapi masalah utamanya ternyata bukan pada masalahnya itu sendiri. Tapi lebih pada sikap ketika menghadapi masalah tersebut. Masalah yang sama bisa jadi ada 2 jawaban yang berbeda atau bahkan saling bertolak belakang tergantung cara pandang kita.

Gabung sekarang juga bersama HPA network, maka Anda akan dapat asistensi dan support online salah satunya dari pak Nurochman ini.

Belum Genap Setahun Gabung Ibu Rumah Tangga Ini Sudah Punya Omzet 1 Milyard

Agen Evi DahliaIni share dari Ibu Evi Dahlia, seorang ibu rumah tangga yang biasa-biasa saja. Dengan modal keyakinan mampu melakukan big closing. Subhan Allah, dengan idzin Allah beliau tembus omzet 1 milyard rupiah kurang dari 1 tahun saja.

Begini cerita Ibu Evi Dahlia :

Sebelumnya saya tidak mengira kalau saya selama ini dipantau oleh HPAI dan saya tidak tahu kalau omzet saya sudah mencapai 1 milyar. Subhanallah ini semua karena Allah SWT.

Kesuksesan saya tentunya tidak lepas dari peran Leader-leader saya yang senantiasa mebina dan membantu dalam mengembangkan bisnis Halal Network HPAI ini. Saya dibimbing oleh Leader yang luar biasa Bapak Ir. Rudi Yanto. Terimakasih pak Rudi Yanto. Beliau sangat memotivasi saya.

Cukup sekali saja yang dikatakan oleh beliau Bapak Rudi Yanto, Bu Evi bisa? Saya katakan, Bisa. Karena bagi saya yang bisa mengubah saya adalah saya sendiri. Allah tidak akan mengubah suatu kaum sebelum kaum itu berusaha untuk berubah.

Sukses Dengan Modal Keyakinan

Faktor kesuksesan saya yang pertama adalah KEYAKINAN. Saya yakin saya tidak sendiri. Saya bersama Allah. Saya yakin bisnis ini diridhai Allah SWT. Dan saya yakin dengan ridho suami dan orangtua, bisnis saya akan lancar.

Saya bergabung bersama HPAI tanggal 18 Desember 2013. Alhamdulillah dalam waktu 12 hari saya menjadi Senior Manager. Dan awal April 2014 saya sudah mendapatkan peringkat Executive Director.

Bulan Desember 2014 ini, saya sudah peringkat Gold Executive Director. Saya sudah mempunyai 3 Executive Director.

Fokus Pembinaan Downline

Yang saya lakukan untuk meraih sukses adalah fokus, lakukan pelayanan dan pembinaan kepada mitra-mitra saya.

Alhamdulillah juga saya telah bertemu dengan Leader hebat HPAI. Mereka merupakan inspirasi saya. Karena saya perempuan, saya ingin memberdayakan kaum perempuan.

Alhamdulillah mitra-mitra saya adalah ibu-ibu yang sekarang sudah mempunyai penghasilan bersama HPAI. Tidak ada yang tidak bisa selama kita mau, berusaha dan berdoa serta niatkan hanya karena Allah SWT.

Modal Keyakinan

Bonus Puluhan Juta Perbulan Meski Belum Genap Setahun Bergabung

Ibu Supiyati adalah mantan Pekerja Migran di Hongkong yang berbonus Belasan Juta per bulan meski belum setahun bergabung. Mengawali kesuksesan di HPAI dengan Semangat Entrepreneurship dan Profesionalisme KHT.

Agen SupiyatiBegini ceritanya beliau dalam menjalankan bisnis HPAI :

Saya bergabung di HPAI pada bulan Nopember 2013. Pekerjaan saya dulunya adalah sebagai tenaga migran di Hongkong. Sebelum saya kenal dengan HPAI, saya hanya tahu Kopi Radix.

Begitu saya melihat gambar Kopi Radix di media sosial Facebook milik Bapak Asep Anang Ma’ruf, langsung saya inbox dan belanja 5 juta.

Mulai dari situlah, dengan berbekal sedikit ilmu Thibbunnabawi, saya mulai mengkonsumi dan menjual. Alhamdulillah banyak yang pesan produk HPAI. Tanpa kenal lelah saya keliling Hongkong untuk mengantar pesanan Produk HPAI.

Di Hongkong saya menjual Kopi Radix melalui koperasi. Teman-teman yang sudah pernah mengkonsumi produk HPAI, termasuk juga yang ada di koperasi tersebut, saya mengajak untuk bergabung di HPAI menjadi Agen. Alhamdulillah 6 stokis lahir dari organisasi tersebut.

Selanjutnya dengan dukungan team HPAI Hongkong, saya mulai melakukan pembinaan via grup WhatsApp, mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis bersama HPAI, hingga sampai mengadakan KHT Angkatan pertama di Hongkong dengan jumlah peserta lebih dari 80 orang.

Dari peserta KHT pertama, alhamdulillah masing-maing telah mendaftarkan rata-rata 4 orang temannya untuk membuka KHT yang kedua. Dan semoga kita bisa membuka KHT di Singapura.

Sekarang saya sudah tidak di Hongkong namun di Indonesia untuk mengurus keluarga dan mengembangkan HPAI di daerah saya.

Saya yakin bahwa Allah SWT yang telah membawa saya di Halal Network HPAI ini. Bisnis yang luar biasa. Ada dakwah didalamnya. Ada ilmu didalamnya. Dan siapapun dapat menjalankannya, karena saya yang orang biasa saja bisa. Insya Allah. Allahu Akbar.

Hikmah Apa Yang Bisa Diambil Dari Cerita Mereka?

Sukses bisa dicapai oleh siapa saja bahkan oleh seorang ibu rumah tangga sekalipun yang notabene punya segudang aktifitas dalam mengurus suami dan anak-anaknya. Tapi faktanya mereka tetap bisa eksis dan sukses bukan?

Tidak alasan bagi Anda untuk tidak sukses. Modal bukanlah halangan. Kemampuan dan skill juga bukan merupakan hambatan. Mereka bisa di eliminir sejalan dengan berjalannya waktu dan kemampuan Anda.

Nikmati Perjalanan Kesuksesan Anda

Jadi mulai sekarang, nikmati saja prosesi kesuksesan Anda. Kelelahan dalam memasarkan produk, penolakkan oleh calon prospek dan hambatan-hambatan lain anggap sebagai bumbu penyedap.

Itu semua adalah cambuk untuk Anda supaya jadi pribadi yang bermental baja. Lihat bagaimana kuda ketika dicambuk oleh kusir? Bukankah dia melaju tambah kencang bukan?

Jika Anda sudah bisa menikmati liku-liku aktivitas bisnis HPAI saat ini, artinya Anda sudah berada pada jalur yang benar. Di depan Anda akan terbentang sebuah kesuksesan yang bahkan mungkin diluar dugaan Anda selama ini.

Jangan Diam Menunggu

Bagi Anda yang masih belum bergabung silahkan JOIN sekarang juga. Dan bagi Anda yang sudah bergabung, jangan pasif. Gencarkan promosi, binalah downline-downline Anda, lakukan komunikasi baik ke upline maupun ke downline.

Ikuti training, KHT, seminar atau apapun yang sekiranya akan memberikan ilmu baru kepada Anda. Simak terus situs HPA-network untuk mendapatkan tips dan cara mengembangkan bisnis ini dengan lebih cepat. Pelajari dan langsung di praktekkan. Baca dan praktek.

Anda siap sukses? Ayo langsung ACTION sekarang :

  1. Siapa yang akan Anda datangi hari ini?
  2. Situs mana yang akan Anda kirim penawaran?
  3. Produk apa yang akan Anda tawarkan?
  4. Pertemuan mana yang akan Anda kunjungi?
  5. Situs blog apa yang akan Anda buat?
  6. Dll

Intinya JANGAN DIAM. Makin gesit Anda bergerak, semakin gesit pula perkembangan bisnis Anda. Jika butuh asistensi silahkan kontak Admin di layanan SMS Gateway 0858-6150-3768.

Ingat jangan tunda esok hari apa yang bisa Anda lakukan hari ini. Jika itu amal soleh, rugi bukan? Karena belum tentu besok Anda diberikan kesempatan oleh Allah untuk bisa melakukan hal tersebut.

Presented by Abu Irfan 16-09-15 | Review: 4.811 kali

Share Share with Google+ Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah Share Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah Tweet Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah Stumble This  Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah Digg  Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah Tumblr  Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah LingkedIn  Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah

Belum Jadi Member? Gabung Sekarang Yuk!


Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari RumahIncoming Search Terms (47):
kisah hpai sukses, hpa network com, cerita tentang hpai, kisah sukse top leader hpai, kisah sukses member hpai, testimoni led hpai, orang orang sukses di hpai, cerita sukses di hpai, sukses di hpai, cara mengecek bonus hpai, orang orang yang telah dulu sukses di hpai, supiati hpai, cara menghasilkan 37 juta dari rumah, cerita sukses di hpa network, leader bisnis hpai, kisah sukses dhpai, ibu sukses di hpai, profil sukses bisnis hpai, sukses bisnis hpai, orang sukses hpai, orang2 sukses di hpai, kisah orang dapat bonus, jalan sukses hpai, cara mengecek bonus hpai dalam setahun, kisah sukses pebisnis hpai,

Info lebih lanjut silahkan hubungi Abu Irfan
085720441972
085720441972
-

Copyright 2012 © HPA network
Say NO to Copy Paste. Tertarik distribusi ulang artikel halaman ini harap tetap cantumkan link sumbernya dibawah ini
http://www.hpa-network.com/page/news/kisah-nyata-dapat-bonus-37jt-dari-hpai
Dapat Bonus 37 Juta Rupiah. Ini Cara Mereka Hasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan Dari Rumah