Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #303

Testimoni #303

Testimoni HNI HPAI #303

Kakak ipar dari bu Amalia Rahmadhani, agen HPAI di Tambun Utara. Sudah 5 hari dirawat di Rumah Sakit dan menghabiskan 15 kantong infus, di vonis Demam berdarah. Pada hari ke 5 kondisi makin drop karna trombositnya sampai 40.000, bahkan dokter menyarankan transfusi darah.

Biidznillah, setelah berkonsultasi, diberikan saran dengan EXTRA FOOD dan SPIRULINA dg metode pengocokan koloidal mineral. Kemudian diberikan setetes demi setetes dg sedotan karena pasien kondisi nya sering muntah. Alhamdulillah 1 hari kemudian kondisi trombosit stabil normal dan di perbolehkan pulang.

Terimakasih juga kepada pak Aminuddin (STOKIS HPAI) yang telah bersusah payah malam hari sepulang kerja mengantarkan produk yang di butuhkan, semoga diberikan balasan dengan limpahan kebaikan.. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin.. #Testimoni_hpai_303

Posted by : M. Aditya Novandri

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI