Testimoni Lain / Testimoni 426

Testimoni #426

Testimoni HNI HPAI #426

Posted by : Eli Feftiani, SE - Banjarnegara
Views : 5525

Testimoni Melancarkan Siklus Haid Pasca Kb Agar Bisa Hami Lagi

Setelah mempunyai dua putra, saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik KB. Hal ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti dari suntik KB.

Selama 2 tahun semenjak berhenti suntik KB, saya tidak pernah haid. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena saya ingin mendapatkan momongan lagi.

Hasil dari konsultasi dengan Ummu Sabil, Herbalist Consultant HNI-HPAI, untuk melancarkan haid, saya disarankan mengkonsumsi Mustika Dara 1 pil setiap hari, Harumi 2 kapsul x 3, ditambah Minyak Zaitun 1 sdm setiap pagi sore.

Kurang lebih 2 bulan konsumsi herba HNI-HPAI, mulai keluar darah haid namun berwarna merah kehitaman dan pada beberapa hari setelahnya keluar gumpalan darah hitam kental yang cukup banyak dan juga keluar gumpalan daging.

Agak takut sebenarnya, namun setelah itu, perut saya terasa ringan dan ‘plong’. Seakan-akan sesuatu yang mengganjal selama ini telah hilang. Badan juga terasa lebih ringan dan enak.

Alhamdulillah beberapa bulan setelahnya saya dinyatakan hamil. Saat hamil, konsumsi Mustika Dara dan Harumi saya hentikan diganti dengan Spirulina, Deep Squa, Gamat Kapsul, Sari Kurma dan Minyak Zaitun tetap lanjut.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/426

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Mustika Dara
    Membantu mengurangi lendir yang berlebih dan bau kurang sedap pada organ khusus wanita serta sebagai gurah kewanitaan dan keharmonisan hubungan suami istri
  2. Harumi
    Membantu mengurangi bau badan, bau pada organ intim wanita, keputihan, mengurangi lendir (mukosa) berlebih, meningkatkan libido dan menjaga kesehatan tubuh dll
  3. Minyak Zaitun
    Menurunkan risiko penyakit jantung, mencegah kanker, menghilangkan artritis, nyeri pada sendi, keropos tulang, mencegah diabetes menurunkan kadar gula darah

Mustika Dara HNI Harumi HNI Minyak Zaitun HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/426

Testimoni Terkait

  1. Mudik Tetap Fit Minum Madu Pahit
    Perjalanan Balikpapan-Berau tetap FIT dgn Madu Pahit HNI. Perjalanan Mudik 2018 Terasa Lebih Menyenangkan dri...[1556 views].
  2. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1557 views].
  3. Produk Herba Hpai Meningkatkan Imunitas
    Saya punya masalah dengan amandel. Setelah beberapa kali masuk RS, akhirnya diambil keputusan untuk diangkat...[1557 views].
  4. Wasir Dan Pendarahan
    Pagi itu kami panik karena ketika itu istri saya (wiwik tri hastuti 163327.ID01) mengalami pendarahan...[1557 views].
  5. Pengapuran Tulang
    Ana punya Pasien usia 56 tahunn . Dikaki, tangan dan hidungnya tumbuh benjolan sprt Bisul...[1557 views].

Gabung member HNI HPAI