Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #449

Testimoni #449

Testimoni HNI HPAI #449

Namanya saya Masrudin,tinggal di BATAM. Kejadiannya tgl 3 Juli yang lalu saat saya kerja malam, jam 23.00 - hingga jam 01.00 saya BAB berdarah dan anus keluar lebih kurang 5 cm, saya dorong masuk, tapi keluar lagi berkali kali dan tidak bisa kembali. Baru kali ini saya BAB tersiksa, biasanya didorong bisa masuk lagi.

Keesokan harinya saya cek ke dokter dan disarankan operasi tapi saya tidak mau dan minta waktu dulu, sambil saya minta istri untuk konsul ke Bunda Andri.

Alhamdulillah saya ikut saran Bunda Andri tidak operasi tidak pakai obat dokter (saya hanya pakai mc dokter hehehe) Saya konsumsi :
GAMAT 2x2.
BIOSIR 2x3
ANDROGRAPHIS saat sakit dan pendarahan 3 jam 2 kps,.
ZAITUN 2 sdk x3.
MADU MULTI 1 sdk x 3 MHS untuk di oleskan.

Alhamdulillah. Setelah 2 minggu saya sudah bisa masuk kerja lagi. Herbal dengan dosis yang sama tetap saya lanjutkan hingga minggu ke 4.

Alhamdulillah sekarang saya sudah Sembuh,atas Ijin Allah Swt ,saya diberi Kesembuhan hingga bisa beraktifitas dengan leluasa ...saya sangat bersyukur dipertemukan dengan Pengobatan Teraphi Herba Herba Thibbunabawi HNI HPAI.

Sekarang setelah sembuh saya tetap melanjutkan pengobatan teraphi Herbanya dengan dosis penjagaan agar tidak kambuh lagi. Insya Allah .

Banyak teman teman tidak percaya kalau saya sehat tanpa operasi. Dengan kejadian ini saya makin yakin dengan Teraphi herbal HNI HPAI. Saya Yakin apa bila kita sakit Allah yang akan memberi Kesembuhan ,maka kita harus berIkhtiar semoga kita semua tetap istiqomah dg pengobatan HNI HPAI.

Herba HNI HPAI Sangat mudah di dapatkan di BATAM. Alhamdulillah kini banyak teman teman yang beralih ke HERBA HERBA HNI HPAI setelah mengetahui WASIR yang saya derita kini atas Ijin Allah Swt, sembuh total tanpa OPRASI. Menjadi pelajaran berharga bagi saya pribadi agar menjaga POLA MAKAN SEHAT .

Semoga ini bermanfaat untuk teman teman semua .Aamiin

Nama :Masrudin
Kota. :Batam
618341. ID01
Mentor Lismawati 446586
LED : Andriwidiastuti 083802

#USB_HC_HNI #Testimoni_hpai_449

Posted by : Masrudin - Batam

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI