Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #493

Testimoni #493

Testimoni HNI HPAI #493

Assalamualaikum sahabat HNI . Awal saya dikenalkan oleh bunda LED Nilasari Siagian tentang HPAI, saya terdorong untuk mengkonsumsinya langsung, meski saya tdk mengeluh sakit apa apa , hanya karena ingin memastikan badan saya ada gangguan atau tidak. Terutama saya khawatir dengan gejala kanker.

Untuk prefentif saya konsumsi:
- Carnocap = 2 btr
- Gamat = 2 btr
- Habbatussaudah = 2 btr
- Madu SJ = 2 sendok

Lantas kaki saya malah muncul bengkak memerah dan kalau di tekan terasa sakit dan di raba hangat seperti bisul. Tetapi tidak mendenyut. Saya resah kok malah muncul penyakit.

Tapi saya lanjut terus sesuai dengan anjuran mentor saya, dan setelah itu 4 titik terjadi hal yang sama, terfikir oleh saya apa sebabnya kaki saya begitu, saya ingat ingat ternyata kaki kanan SELALU TERBENTUR SAAT MENURUNKAN SEPEDA MOTOR BEBEK dari dalam rumah TERKENA BESI INJAKAN KAKINYA BERKALI KALI, dengan artian darah membeku berulang kali di kaki saya, namun saya abaikan maka setelah herbal saya habiskan selama 10 hari dan saya oleh MHS dihangatkan, bengkaknya menghilang dan aman sampai sekarang.

Alhamdulillah. Semoga ada manfaatnya.

Mislaina Panjaitan
ID. : 596662
SUMATRA UTARA #Testimoni_hpai_493

Posted by : Mislaina Panjaitan

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI