Artikel Lain   Icon Next  Hati-hati Pakai Pemutih Wajah

Aplikasi produk HPAI

Hal lumrah bila wanita mendambakan memiliki kulit putih, halus dan kencang. Sehingga kerap berusaha keras dengan berbagai cara untuk mewujudkannya. Terkadang tanda disadari justru malah terjebak dengan cream pemutih aspal yang berbahaya.

Cream Pemutih Dan Fakta Mengerikan Dibaliknya

Anda harus sangat hati-hati dalam memutuskan untuk memakai produk cream pemutih, jangan sampai cream pemutih yang Anda pakai mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri.

Panggunaan campuran merkuri dalam cream pemutih sangat berbahaya bagi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan, mulai dari kerusakan permanen lapisan kulit, kerusakan sistem saraf, gagal ginjal, kerusakan otak hingga berbagai kanker. Karena itu, pastikan Anda mengenali ciri-kiri kosmetik berbahaya yang mengandung merkuri.

Cream pemutih palsu yang berbahaya dan ciri-cirinya :

  1. Cream Pemutih palsu tidak memiliki izin BPOM atau Lembaga Kesehatan
    Cream pemutih aspal yang berbahaya sudah pasti tidak lolos daftar BPOM Indonesia. Cek kebenarannya nomor registrasi BPOM.jika produsen mengeluarkan daftar nomor izinnya.
  2. Bau Cream pemutih sangat menyengat
    Coba cium aroma cream pemutih Anda, jika Anda mencium aroma logam, sebaiknya jangan dipakai. Produsen biasanya menyamarkan aroma ini dengan memberi parfum dengan aroma tajam.
  3. Panas dan perih ketika dipakai
    Cream pemutih palsu sering menimbulkan reaksi setelah dipakai. Pada cream yang mengandung bahan berbahaya, kulit akan terasa panas, perih, memerah atau gatal. Penjual biasanya berkilah itu adalah reaksi umum yang sudah biasa. Namun harus Anda cermati ini adalah bukti bahwa cream pemutih tersebut mengandung bahan keras yang tidak cocok untuk kulit.
  4. Kulit menjadi merah ketika kena sinar matahari
    Ini adalah reaksi lainnya. Kulit sebenarnya memiliki perlindungan alami, sehingga tidak akan merah meskipun berdiri di bawah matahari yang terik. Tetapi bila kulit mulai memerah jika terkena matahari, maka besar kemungkinan ada lapisan kulit telah rusak.
  5. Cream pemutih aspal warnanya mengkilap
    Seringkali pewarna yang digunakan adalah pewarna berbahaya. Curigai cream pemutih yang berwarna kuning atau putih mengkilap seperti mutiara.
  6. Cream tidak menyatu dan lengket
    Cream pemutih palsu biasanya lengket karena dicampur dengan bedak. Selain itu, cream terasa kasar saat dipakai. Beberapa cream pemutih berbahaya kadang terpisah, ada bagian yang berminyak atau padat dalam satu kemasan.
  7. Hasil terlihat sangat cepat
    Jika kulit lebih putih dalam waktu hitungan hari atau minggu itu harus jadi tanda tanya Anda. Karena itu adalah efek berbahaya merkuri atau hidrokuinon. Apalagi jika kulit tampak halus, bebas jerawat dan pori-pori mengecil. Awalnya memang bagus, tetapi lapisan kulit Anda akan rusak dan menimbulkan masalah kesehatan akut.
  8. Kulit Putih Pucat dan Tidak Alami
    Cream pemutih yang aman akan memberikan hasil putih cerah atau putih normal seperti kulit Anda yang jarang terkena sinar matahari. Cream pemutih palsu justru biasanya memberi hasil putih yang sangat putih seperti kertas HVS, pucat, bahkan keabu-abuan.
  9. Menimbulkan ketergantungan pemakaian
    Jika pemakaian cream pemutih dihentikan, wajah akan tampak menggelap, sehingga muncul ketergantungan untuk terus memakai krim berbahaya tersebut. Semakin lama dipakai, racun semakin menumpuk dalam tubuh dan jaringan kulit pada akhirnya akan semakin rusak.

Itulah beberapa ciri cream pemutih palus yang berbahaya. Jangan mudah tergiur cream pemutih dengan hasil instan dan menakjubkan, apalagi ditambah LABEL racikan dokter yang dijual bebas. Cari info yang cukup seputar cream pemutih berbahaya agar Anda tidak terkena dampak negatif pemakaian cream pemutih palsu ini.

Deep Beauty

Produk Terkait :

Deep Beauty
Isi Kemasan : 30ml
Harga Konsumen : 360.000
Berat : 150 gram
Dilihat : 77.566 views

Squalene murni untuk pelembab, pelindung kulit, anti aging, anti oksidan, luka cacar air, kerutan wajah, selulit, kecilkan pori-pori, kencangkan kulit, flek dll

Tertarik membeli Deep Beauty? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Article #396 Posted : 27-03-2014 | Review: 19.887 kali

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/article/cream-pemutih-dan-fakta-mengerikan-dibaliknya