Artikel Lain   Icon Next  Kolagen Untuk Kulit Muka

Aplikasi produk HPAI

Kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah

Jaringan Ini Sangat Vital, Tapi Diatas 40 Thn Harus Di Rehab

Kolagen adalah sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit. Bagaimana halnya dengan kolagen sebagai produk kosmetik? Sama seperti yang terdapat dalam tubuh manusia, kolagen pada produk kosmetik merupakan unsur protein juga hanya saja ia berasal dari hewan. Kolagen pada kosmetik jika digunakan pada kulit wajah akan mampu menahan air sehingga membuat kulit wajah tetap dalam keadaan lembab. Selain itu juga memberi efek positif bagi regenerasi sel kulit sehingga kulit wajah yang tadinya kusam dan keriput dapat diperbaiki dengan bantuan kolagen.

Ada lagi manfaat kolagen bagi kecantikan kulit yaitu dihadirkan bagi mereka yang memiliki bekas luka atau jerawat. Lubang-lubang pada kulit tersebut dapat ditutupi dengan menggunakan kolagen, biasanya untuk kasus seperti ini dengan menggunakan kolagen dalam bentuk serum. Kolagen disuntikkan pada bagian yang tidak merata, kemudian cairan ini akan membuat jaringan kulit yang baru sehingga bekas lubang tersebut menjadi tersamarkan.Bisa dibilang inilah cara mudah menutup bekas luka pada kulit.

Perlu Anda ketahui, kolagen adalah salah satu protein paling melimpah di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Kolagen juga memiliki peran yang sangat penting bagi kulit.

Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur serta kerap disamakan dengan kasur. Ketika masih baru, kasur masih kencang dan elastis. Lama-kelamaan, kasur mulai kempes.

Dengan bertambahnya usia, kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih muda dan sehat, helaian-helaian kolagen meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah Anda meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun, ketika kolagen mulai melebur, kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal.

Cream gamat merupakan salah satu produk yang di rekomendasikan untuk penggunaan di kulit wajah baik pria maupun wanita. Insya Allah penggunaan yang teratur dan istiqomah akan memberikan hasil yang menggembirakan bagi kulit wajah pemakainya.

Untuk jangka waktu penggunaan dan efek yang dirasakan tiap pengguna akan berbeda-beda.

Cream Gamat

Produk Terkait :

Cream Gamat
Isi Kemasan : 30 Gram + Sabun Pegagan
Harga Konsumen : 120.000
Berat : 200 gram
Dilihat : 85.462 views

Cream Gamat Emas untuk kecantikan, peremajaan kulit, menghilangkan keriput, obat awet muda, anti radang, kulit kusam, anti jerawat, sun block ultraviolet, anti

Tertarik membeli Cream Gamat? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Article #103 Posted : 22-02-2013 | Review: 11.285 kali

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/article/kolagen-untuk-kulit-muka